Eh judulnya kok di nyanyiin?
hiiiiii ini cerita aku yang kesekian kalinya, masih dengan nama yang sama, yaa gimana lagi ya udah nyaman sama namanya akwokawokaowkawowokawoaokawoawk
maaf kalau misal si kata katanya kadang baku kadang engga karena emang campuran, aku juga bukan penulis handal.semoga suka sama jalan ceritanya yaaaaa guys muach....
-----------------------------
Siang ini aku lagi jajan ke warung samping rumah, aku lagi kepingin banget beli jajanan waktu sd gitu yang 500 sama seribuan. Aku paling suka tuh yang moring, kalian tau ga, moring itu cimol kering, fix itu ter teh best se jagad raya. Jajan disini tuh enak banget, bisa nganjuk, canda, bisa dapet diskon dari ibu nya, aku sama ibu nya itu cs berat banget, sering gosip dan berjulid ria, apalagi ngomongin anak cabe gang bawah sana. Ihhh dah paling se frekuensi banget <3
Pas aku lagi asik ngobrol tentang dd lesti tiba tiba ada suara berisik banget kaya tawuran gitu, aku kaget dong sama teh tri yang punya warung ini. kita berdua liat keluar dan keliatan disana ada orang yang lagi di pukul pukul gitu. Aku meringis ngeri ngeri sedep gitu, masih ada ya jaman sekarang keroyokan begitu dimuka umum. Aku memeluk lengan teh tri sambil kedip kedip karena denger tinjuan keras banget.
Rasanya aku ingin lari masuk kerumah tapi takut nanti mereka liat aku terus aku ditarik malah dijadiin kambing conge, eh salah, ya pokoknya takut lah kan. Apalagi yang ninju itu badannya pada besar semua, AAA SEREM
Rumah aku ada di jalan kecil gitu, tapi kenapa mereka niat banget ngelakuin disini, aish dasar bapak bapak preman jaman sekarang selain ngeroyokin pasti pada caper sama cabe tanjung gang gang kecil.
Banyak banget orang yang mau misahin mereka tapi bapak gang sini mentalnya breakdance jadi sekali di gretak langsung kabur, cailahhh, masa aku harus maju sih awokawok. Hampir setengah jam mereka tinju tinjuan dan akhirnya ada yang kalah, aku bisa liat tuh cowok yang tergeletak kaya gak berdaya gitu, dia pake jas hitam lengkap sama dasi, rapih bener kan gak kaya orang yang brandalan gitu.
Dia ditinggalin sama para tukang tinju itu dan nyisain dia seorang, jadiii dari tadi dia yang dipukul pukul, walah kasih banget yaa, apa aku harus bantu dia, tapi aku takut disebut tukang ikut campur. Tapi liat cowok itu tergelatak, muka ungu bonyok, terus kayanya ada darah yang keluar dari hidung sama mulutnya buat aku jadi merasa kasian.
"teh aku bantuin itu jangan?"ucapku sambil menunjuk orang yang tergelak disana
"jangan ah nanti kamu disangka pembunuhan lagi"ucap ibu ini sekata kata
Tapi kalau diliatin terus kasian, gak ada yang ngebantuin, dia nya juga udah pingsan ga bisa apa apa.
Dengan segenap keberanian dan dukungan pikiran hati, aku nyamperin laki laki itu. Wah wajahnya babak belur banget, kaya gak dikasih kesempatan buat liat wajah asli nya gituu. Aku meringis meliihat darah yang terus keluar dari hidungnya. Aku orangnya suka gak tega tapi juga gatau harus ngapain.
"to-tolong!"teriak aku
Bapak bapak yang tadinya sembunyi sembunyi sekarang mulai muncul lagi.
"aduh ada ada aja ini, mau di bawa kerumah sakit?"ucap salah satu bapak botak
"hmm ke rumah akuin aja deh, biar aku yang obatin, kalau ke rumah sakit siapa yang mau bayar?"tanyaku dan semuanya menatap ku benar. Aku bisa aja sih ngebayarin cowok ini tapi kan ntar aku di intograsi terus juga ah males lah, jaman sekarang kan banyak drama dan settingan.
Para bapak bapak menggendongnya dan membawanya ke rumah ku.
Rumah aku ini tingkat 3, yang lantai 1 itu ada ruang keluarga, ruang tamu, dapur dan pantry. Biasanya nih kita sekeluarga selalu kumpul di depan TV sambil ngobrol ngobrol syantik. Tapi sekarang teteh aku yang ke 1 udah nikah jadi dia ngikut sama suaminya sedangkan teteh yang ke 2 itu dia kerja di luar kota, alhasil kita dirumah jadi bertiga.
nah lantai 2 itu kamar kita semua dan untuk lantai 3 itu tempat healing gitu, kaya ada sofa gitu pokonya adem banget diem disana tuh sambil liat pegungungan, anjay.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAPPED [KSJ]
RomanceAmelia, Seorang gadis asal bandung dipertemukan dengan lelaki yang babak belur di gang rumah nya, dengan kasihannya dia membantu lelaki tampan tersebut dan membawa kerumahnya. orion, lelaki itu terpaksa untuk tinggal beberapa hari dengan gadis bawe...