Aku menatap nya kesal, pura pura mengambil telfon dan menelfon teman dekat ku cowok yang kebetulan suaranya deep voice mantep.
"halloo"
"iyaa sayang ada apa"ucap kelvin
Kelvin itu teman satu sekolah denganku, dia memang selalu memanggilku dengan sebutan sebutan yang sering orang pacarana katakana.
"ada apa mel" ucapnya sekali lagi
Aku menaikan volume, yaa siapa tau dia percaya aku punya sugar daddy
"daddy"baru saja kalimat itu keluar
Aku bisa dengar kelvin disana grasak grusuk
"daddy"
"yes baby girl?"sahutan kelvin yang sangat pas, kelvin memang pas sekali kalau di ajak kompromi
Aku bisa liat orion menatapku
"daddy can you buy me some food? I'm hungry"ucap ku memelas
Aku menatap orion lalu menampilkan semirik.
"of course princess, aku akan mengirimi mu beberapa makanan" ucap kelvin
Anjir kelvin suara lu, ahh sadar kan ini lagi nge prank
"aww thanks daddy, I love you daddy"ucapku
"anything for you baby, I lov-"
Sebelum kelvin membereskan kalimatnya handphone ku lebih dulu di Tarik orion dan ia lempar ke sofa sebrang. Aku menatapnya tak percaya.
"sangat menjijikan"ucapnya
Aku cemberut, mengambil handphone ku lagi dan meminta maaf pada kelvin karena sudah menganggu di pagi hari. Jujur kelvin kaget banget katanya tapi dia udah tau pasti lagi nge prank.
"katanya suruh beliin sama daddy, yaudah kan aku minta"ucapku
Orion yang memang sedari tadi baru makan sedikit pisang goreng terakhir langsung menyodorkannya ke aku.
"apaan, makan aja sama kamu, aku udah minta beliin dad-"
Aku bener bener terkejut setangah pingsan, orion nyuapin aku dengan cara yang sama persis waktu aku nyuapin cireng ke dia. Orion masukin gorengan nya ke mulut aku tapi gak kasar.
"saya mau mandi"
Dia pergi meninggalkan aku yang masih mematung sambil menggigit pisang goreng yang baru di suapin dia.
Aku mengunyah terlebih dahulu sebelum menyusul orion ke atas mengambil baju dan celana papa di kamar mama. Aku kasih celana yang ada karetnya karena takutnya gak cukup. Untung aja papa punya banyak celana pinggang karet.
jadi kangen mama papa, gak nyangka banget sekarang aku harus ada dikeadaan gini sama orion. Untungnya dia orang baik, kalau engga aku mungkin udah kena ancaman gimana gimana.
Mengetuk pintu terlebih dahulu karena takut ada orion di dalem, cuman gaada yang nyahut jadi aku buka aja. Ternyata bener orion belom selesai mandi nya. Cowok lama juga yaa mandinya, aku kira lebih cepet dari cewek.
Menaruh baju dan celana di atas Kasur, rapih juga nih Kasur, orion ternyata gak pemalas yaaa
Saat keluar dari kamar, aku berpas pasan dengan nya. Seperti biasa Abs nya mencuri pandangan. Ya allah maapin mata aku. Dengan segera aku keluar kamar dan turun ke bawah menyiapkan makanan untuk pagi sampai malam nanti.
-
-
-
this is KELVIN
0rion seperti ada cemburunya tapi apa mongkin? orion merosahkan
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAPPED [KSJ]
RomanceAmelia, Seorang gadis asal bandung dipertemukan dengan lelaki yang babak belur di gang rumah nya, dengan kasihannya dia membantu lelaki tampan tersebut dan membawa kerumahnya. orion, lelaki itu terpaksa untuk tinggal beberapa hari dengan gadis bawe...