Udah lama ga up, gimana kabarnya?
Masih menunggu karya ini?
Konflik mulai bertebaran!
Semoga kalian menikmati karya ini;)Happy reading💚
☆----------------☆
Vie
☆----------------☆---------------
----------------------"Hendery."
Xiaojun terkejut saat membuka pintu kamar tempat dimana Haechan di sekap. Menampakan tunangannya sedang memeluk Haechan mantan kekasihnya itu.
"XIAOJUN.", teriak hendery terkejut.
"Apa yg kau lakukan hendery!!", xiaojun marah.
Hendery dengan cepat menghampiri xiaojun, bersimpuh di depan tubuh mungil xiaojun.
"I-ini tidak seperti yg kamu lihat, percaya padaku.", kata hendery merasa bersalah.
"Berapa kali kamu mengatakan itu, berkali kali aku percaya pada mu deran .", ucap xiaojun pilu.
"Aku mohon untuk kali ini percayalah padaku.", kata hendery memohon.
"Aku tidak akan memaafkan mu kali ini, I'm sorry!", kata xiaojun, lalu pergi meninggalkan hendery yg masih bersimpuh di lantai.
"ARGGG SIAL!!"
"Ge.. tolong aku, a-aku....",
Haechan bersuara, namun suara haechan menghilang. Hendery langsung menghampiri haechan.
Dan saat melihat haechan tak sadarkan diri. Hendery yg panik tergesa memanggil Kun dan Teo.*********
APA YANG KAU LAKUKAN DERAN?!
Kau benar benar psikopat gila deran, your crazy!!
maafkan aku Kun, Teo
Sorry deran, kali ini aku tak bisa memaafkan mu!
KAU MELUKAI HAECHAN!!
KAU JUGA MELUKAIKU!!*********
"Sudah tenangkan dirimu Kun.", Teo mencoba menenangkan kun.
"Aku berusaha melindungi haechan dari siapa pun, bahkan dari Ten.", kaya kun datar dan dingin.
"Kau menyekapnya, bukan melindunginya.",
"A-aku mencintainya Teo.", ucap kun.
Teo membulatkan matanya, seakan tak percaya apa yg di katakan kun.
"Kau gila kun, itu bukan cinta! Kau hanya merasa bersalah saat haechan terluka karna peperangan mu dengan Jaehyun. Sedangkan dengan Ten kau hanya menuduh dia bersekongkol dengan jaehyun.", teo meluapkan segala keluh kesahnya.
"Bahkan apa itu cinta teo, aku juga bingung apa arti cinta.", lirih kun.
"Kau bisa melihat perlakuan yangyang padamu kun, itu yg dinamakan cinta kun.", ucap Teo datar lalu pergi meninggalkan Kun yg termenung.
*********
Haechan apa kamu udah baikan?
Aku gapapa hyung
Deran selalu melukaimu seperti ini haechan.
Hyung tau dia bagaimana.
Tapi ini berlebihan!
Sudahlah hyung
Hyung akan memberitahu Ten dan yg lain, mereka menunggumu.
Benarkah? Apa Mark hyung juga menungguku?
A.aku rasa tidak.
Seperti biasa kan hyung.
**********
"Jeff, kun ada pertemuan minggu ini.", ucap Lucas yg sedang mengutak ngatik komputer di depannya.
"Minggu ini? Dengan siapa?.", tanya yuta.
"Aku rasa dengan tuan choi.", kata johnny.
"Hm. Perdana mentri Choi.", saut jaehyun datar.
"Aku merasa ganjal dengan ini, sebelumnya apa meraka akrab?.", tanya johnny.
"Aku rasa tidak.", jawab lucas.
"Dia sangat tertutup, bisa saja kun menyembunyikannya bukan?.", kata yuta.
Jaehyun menyimak dan menelisik lebih dalam pembicaraan ini, merasa tak asing dengan seseorang bermaga Choi. Ia mencoba berpikir dan mengingat, ini cukup mengganjal baginya.
Apa mungkin kun berpihak padanya.
Tidak mungkin ini org yg sama bukan.
Lalu apa hubungannya semua ini.
Kun menyandra Haechan, lalu deran ada di pihak Kun?
Sejak kapan mereka bersekutu.
Lalu apa hubungannya Kun dan Choi?
Apa jangan-jangan kejadian itu akan terulang?Jaehyun terus merenung, mencoba memecahkan teka-teki yg ada di dalam pikirannya. Kejadian ini pernah ia alami, mungkin(?)
**********
Bagaimana?
Sabtu pertemuan akan dilaksanakan tuan.
Bagus, lalu bagaimana dengan jaehyun?
Kami belum bisa melacak keberadaannya tuan.
Hm, dia pandai bersembunyi ternyata.
Tapi, kami dapat laporan bahwa Jaehyun ada di kota ini tuan.
Pantau saja terlebih dahulu, karna kuncinya ada pada pria manis yg di sekap Deran.
Baik tuan, kami akan melaksanakan perintah anda.
To be continued...
Jangan lupa vote dan coment💚
KAMU SEDANG MEMBACA
RUTHLESS MAFIA || JAEHYUCK
Fanficpertemuan tak terduga mafia terkejam di muka bumi dengan seorang pria manis yang membuatnya jatuh cinta. pertumpahan darah, penghianatan dan kesalah pahaman menjadi kisah cinta mereka bxb area jangan salah lapak ☆ 01 january 22