"Iya, aku cinta sama stella" jawab farhan.
"Gak, gak, gak. Lo bercanda kan?" Tanya andra tidak di percaya.
'Gue gak akan ngebiarin lo ngerebut stella far' batin andra
"Oh, ternyata lo juga jatuh cibta ya sama dia?" Tanya farhan tiba tiba membuat andra terkejut. Andra memang tidak mengetahui identitas farhan.
"Mak...mak...maksud lo?" Tanya andra gugup.
Farhan tak perduli demgan pertanyaan andra. Ia langsung mengeluarkan taring nya lalu menancapkan taringnya ke leher andra.
"Aawww, farhan sakit" teriak andra sambil berusaha menjauhkan farhan dari dirinya tapi sia sia.
BRAKK
Suara pintu di dobrak, ternyata ituaku adalah stella danjawab tika. Kekuatan telinga super mereka memang membantu.
"Farhan lepas, stella, tarik andra!" Perintah tikaallah pada farhan dan stella.
Stella menarik lengan andra keluar kamar. Sedangkan tika hanya menasehati farhan.
Tika pov
"Farhan, apa yang lo lakuin?" Bentak ku.
"Makan darah andra" jawab farhan santai.
"Kamu gak tau akibatnya kalo andra berubah jadi vampire?"
Tanyaku dengan kemarahanku"Apa?" Tanya farhan pura pura terlihat polos.
'Dia akan bisa ngenandingin lo buat ngedapetin stella!'jawab ku dalam hati.
Lalu wajah farhan memucat, ia tak berfikir sejauh itu. Tika memang mengetahui bahwa farhan menyukai stella.
NEXT
Author pov
"Aduh, leher aku sakit banget," pekik andra saat sadar dari pingsannya.
"Tahan oke!" Perintah stella pada andra. Lalu ia mengusapkan leher andra demgan salap anti nyeri.
"Kak?" Panggil dara ragu ragu.
"Ap...aww pelan pelan stel" teriak andra.
"Maaf deh" jawab stella singkat.
"Hai, gimana keadaan kamu ?" Tanya tika yang tiba tiba masuk.
"Masih sedikit sakit nih" jawab andra.
"Tik, aku ke tempat farhan dulu yaya. AdaAnna yang mau aku omongin"punta stella. Tika hanya mengangguk.
Bersambung.
Cerita namaku khatania nya di lanjutin atau enggak ? Cerita ini juga di lanjut or enggak?
KAMU SEDANG MEMBACA
stella story and the vampire
Vampireaku stellazakira di panggil stella aku punya pengalaman yang membuat diriku hidup selamanya