Sore itu Renan baru saja pulang dari pasar
Iya pasar
Dia baru saja membeli bahan bahan untuk membuat sebuah ramuan yang bakalan mengubah hidupnya .
Flash back
Siang itu renan berselancar di dunia sosial media, melihat beberapa gosip gosip yang sedang panas panasnya .
Dan gak sengaja dia lihat sebuah artikel mengenai cara meracik ramuan dengan bahan bahan yang ada di sekitar mudah cepat dan terbukti efektif terpercaya .
Awalnya renan tidak percaya namun saat ia melihat testimoninya banyak orang yang mengatakan takjub dengan hasilnya dan beberapa foto foto laki laki dengan badan kekar, abs yang terlihat kuat seperti papan cuci baju dan urat tanggan yang menonjol membuat renan tergiur .
"Eh anjing kalau gini hasilnya gw mauu "
Tanpa pikir panjang renan langsung pergi ke pasar untuk membeli bahan bahan yang diperlukan yakalik dia bakalan ngelewatin kesempatan punya badan kek papan cuci baju
....
Flash back of
Kerja kerasnya selama 3 jam pun tidak sia sia dan membuahkan hasill yang memuaskan
Senyum bangga mulai tercetak di wajah manis renan. dia langsung menuangkan ramuan itu ke 1 gelas besar bergambar kartun favoritnya .
Mendekatkan hidungnya perlahan ke arah cairan berwarna hitam pekat yang masih mengepulkan asap berwarna pink
Matanya membulat sempurna
"Ih kok baunya kek susu stoberi "
"Gak usah kuatir ren yakinn!. Ini pilihan lo . lo mau jadi lakik atau engak sama sekali "
Setelah meyakinkan dirinya sendiri Renan langsung meminum ramuan itu dengan cepat sekaligus merapalkan doa doa kepada Tuhan supaya gak meninggal sekarang . Kan dia belum bayar utang teh plastik di kantin 1 bulan yang lalu plus belum berhasil jadi pacarnya bu suzy
Setelah menelan seluruh cairan itu tiba tiba matanya membola. ternyata rasanya nggak seburuk yang dia bayangkan rasanya seperti susu stoberi tapi ini lebih enak .
memang pada dasarnya renan belum makan dari siang . Renan langsung menghabiskan seluruh ramuan itu . Intinya kenyang toh ini dah terlalu malam untuk makan nasi . Nanti kalau tubuhnya melar gimana ?
Ting.....
setelah menerima pesan itu tiba tiba muncul senyum aneh dibalik wajah manis renan 'gw besuk bakalan pamer ke hema ,dia gak bakalan berani njailin gw lagi '
(Tolong abaikan jam 👍🏿)
Renan merasa kan kantuknya mulai datang dia langsung mandi dan tidur dia sudah tidak sabar menunggu hasilny dan memamerkan ke hadapan sahabat sekaligus musuhnya itu.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCERET POTION
Teen Fictionkeinginan renan untuk mendapatkan ke LAKIK anya harus ia kubur dalam dalam gara gara ramuan yang ia minum BXB RENJUN ×ALL renjun harem Kapal getek,kapal otok otok,kapal pesiar,kapal selam,kapal tengelam,kapal jet ,kapal hantu Semua adaa Slow up...