3

1.3K 153 11
                                    

Alooo semuaaa...


Setelah selesai dengan acara ayo menonton hema nge gym mereka pun pulang dengan renan yang asik memakan jeli .


Iya


Sampai di dalam gym karena banyak yang ngeliatin renan renan milih duduk di pojokan di bagian yang gak terlihat supaya gak ada yang ngeliatin dia sekalian ngeliatin hema yang nge gym .

Tadinya renan semangat . Tapi pas liat tubuh bang jhon semangatnya hilang

Badan yang selama ini dia impi impikan mirip sama badan nya bang jhon . Tapi karena ramuan sialan badanya dah gak bisa begitu . Bisa di artikan renan iri ya gesy

Bang Jhonny si pemilik gym yang ngeliat renan duduk di pojokan sambil pasang muka melas  dateng ke renan dan ngasih jeli soalnya tampang anak itu kek bayik yang diajak kakaknya nge gym.  melas banget . jadi pengen di culikk dan dikurung eh.









"Makasih hema tumpanganya "

"Sama sama "

Bukan renan yang mengatakan terimakasih tapi hema . Pasalnya renan langsung keluar mobil dan langsung pergi ke apartemenya . kan hema ngerasa dia jadi supir .

Yakalik ada supir se berdamag hema .

Hema langsung memarkirkan mobilnya di garasi apartemen dan berjalan mengejar renan yang mungkin sudah rebahan di apartemenya

Benar seperti dugaanya renan sedang rebahan di sova nya dengan sepatu yang masih menempep di kakinya

"Huhh lelah banget "

Teriak renan sambil menghembuskan nafas kasar

"Yang nge gym siapa yang lelah siapa gw jadi meragukan kalau lo cowok "

Renan langsung melotot dan menatap hema tajam dia tu gak terima yaa

"Hehh apa maksud loo hahh !! gw cowok lahh nih lihat gw punya titit "

Jawab renan menunjuk bagian selatanya dengan kedua tanggan dengan tatapan yang dibuat setajam mungkin tapi malah jatuhnya imut . Itu buat hema mencoba untuk tidak tertawa. Hema menahan sekuat mungkin tawanya . Muka renan sudah mulai memerah sampai telingga bibir yang terkatub mencoba untuk menahan umpatann yang mungkin akan keluarr .

"Iya lo punya titit . tapi kecil kan wkwkwkwk "
Ahirnya tawa lepas hema keluarr dia sudah tidak bisa menahanya menggoda renan adalah hal paling asik yang dia bisa lakukan.

Tuutttt

"Halo kakkkk!!! HEMA TITIT SYAMING . DIA BILANG TITIT REN REN KECILLL "

Dah tamatlah riwayat hema . Tawa hema berhenti badanya mematung sedangkan renan menunjukan seringai kemenangan menunggu kakaknya di sebrang sana yang akan memarahi hema ini pasti asikk .

"Tapi ren renn titit kamu kan emang kecil "

Renan mematung begitu juga dengan hema balasan kakaknya dari sebrang sana membuat renan makin marah dan hema mulai semakin kencang tertawa

"KAKAKKK JAHADDD "

Tuuttt panggilan diputus secara sepihak renan lngsung melepas sepatunya dan pergi ke kamarnya sambil menghentakan kaki dan membanting pintu

Blammm..

Suara bantingan pintu menyadarkan hema dari acara mari menertawakan renan . Hema hanya terkekeh pelan dan berjalan pelan ke arah pintu . Mendengarkan dari balik pintu ocehan renan yang mengumpati hema dan menyalahkan kakaknya kenapa malah memperjelas kenyataan .

SCERET POTION Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang