Langsung aja.......
Sudah 3 bulan Jungkook dengan Tae tidak pernah membuat kesalahan, dan selalu menurut, hanya semakin manja pada Tae dan hyungdeul nya, seperti sekarang mereka sedang di markas membahas tentang perusahan Tae, yah tentu saja bukan Tae yang datang saat di perusahaan, siapa lagi kalau bukan Hyung nya Tae terlalu malas dengan pekerjaan kantor dan mudah bosan katanya dia lebih memilih di markas membahas masalah apa saja dan selalu berlatih, selalu mengawasi bodyguard" nya yang di sana dan selalu membuat rencana baru (maklumlah namanya mafia otak nya hanya uang, dan uang dan yang penting satu Jagan berani mengganggu keluarga nya ataupun mengusik nya itu sama aja cari mati di tangan nya")
"Daddy"
"Iya sayang"
"Ingin bersama jin Hyung boleh"
"Seokjin Hyung Masi di kantor nya Beby kenpa hm bosan di markas"
"Hmm,, kookie bosan"
"Faerell " panggil Tae pada anak buah yang menjaga Jungkook
"Ada apa tuan Kim"
"Ajak Jungkook jalan" keliling markas dan ingat awasi Jagan sampai lali, kau tau kalau kau lalai apa akibatnya"
"Nee tuan saya mengerti, mari tuan muda saya antar jalan jalan"
"Daddy Jagan tinggal kookie pulang yah awas aja kalau ditinggal"ucap nya menatap tajam Tae ,bukan takut malah membuat yang melihat nya gemas sendiri oh Jagan lupakan faerell juga ikut tersenyum namun langsung berusaha datar lagi takut Masi sayang nyawa.
"Tidak Beby, jika daddy pulang pukul saja Daddy oke"
"Oke deal, Hyung ayo antar kookie" ucap JK berjalan duluan dan di ikuti faerell dibelakang nya
"Huh akhirnya dia keluar, dari ruangan jika tidak rencana ku untuk membeli senjata baru tidak jadi, bisa mengamuk dia kalau tau aku memegang senjata" ucap Tae dengan dirinya
JK POV.
"Faerell Hyung"JK
"Ada apa tuan kookie"
"Ih udah di bilang Jagan panggil kookie tuan panggil aja kookie " ucap nya berhenti berjalan dan menghadap ke faerell
"T-tapi tuan kookie ,tuan besar akan marah, jika memanggil nama tuan dengan sebutan kookie"
"Baiklah kalau gitu nanti kookie yang marah pad Daddy kalau dia marah pada Hyung oke gak pakai penolakan tau" oh aku harus bagaimana ini" batin faerell.
"Huh..baiklah kook"
"Nah gitu donk kan enak kookie dengar nya, oh iya kan hampir lupa, boleh lihat kamar yang itu Hyung"ucap JK menunjuk salah satu kamar yang sedikit kelam dan berbau" amis.
"Tidak"
"Ih boleh yah"
"Jagan kook ,nanti Daddy marah loh"
"....
"Ingin dimarah sama Daddy kook" ucap faerell JK geleng
"Yasudah kalau tidak mau di marah Daddy ,kita ke tempat lain oke" rayunya dan JK setuju
"Huh,hampir saja"
Tae pov.
"Dasar nakal hm, untung sayang" ucap namja yang sedang melihat cctv di ruangan nya.
Back to JK
"Faerell Hyung, apakah Daddy Masi sering memegang senjata, atau Daddy Masi seram"pertanyaan itu membuat faerell binggung mau jawab apa kalau bohong nanti kookie tidak percaya mau jujur nyawa bisa hancur karna bos nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DaDdY AnD BeBy JeOn (TAEKOOK/VKOOK)
FanfictionKim taehyung adalah seorang mafia, nomor satu yang ditakuti oleh semua orang,memiliki kelompok "KIM LEGENDARY" dan memiliki perusahaan bernama "KIM KTH" pemuda dingin, cuek, dan tidak suka banyak bicara tidak jauh beda dari Hyung nya Kim yoongi aka...