Hallo aku kembali dengan cerita baru yah kemungkinan tidak jauh beda sama cerita sebelum nya mungkin tak seasaik cerita orang orng maklum aku gak pandai buat cerita suka nya baca tapi karna aku gabut aku buat cerita sekalian aku juga kapal nya taekook.,yoonmin, namjin.
Oke happy reading 💫💫..
"Tae"
"Hmm"
"Ingin melihat pelelangan"
"Untuk"
"Membeli piszza" ucap namja putih dan cuek tak jauh dari yang diajak bicara.
"Ck..."
"Ikut tidak"
"Mau ngapain Hyung"
"Cepatlah jika tidak yasudah"
"Haisss baiklah aku ikut."
Skip pelelangan...
"Baiklah ku akan umumkan tuan tuan yang ingin membeli barang saya" ucap namja yang sedikit sudah berlanjut usianya.
"Sebelum itu saya memperkenalkan saya mempunyai 3 namja yang saya keluarkan tidak barang lama tapi , sebelum itu saya tidak akan membatasi jumlah yang anda tawarkan, selagi ada yang bisa menandingi, dan silahkan duduk, oh siapakah yang di belakang sana oh tuan Kim sambutan hangat untuk kalian berdua sudah datang apakah anda ingin membeli barang milik kami" ucap namja itu pada duo Kim."Hanya melihat" ucap namja pucat itu.
kita skip...
"Baiklah saya mulai, nomor 14 silahkan keluar.
Nah tuan tuan silahkan apakah da yang berminat" ucap MC nya."Saya,"
"Ah apakah nda tertarik dengan yeoja ini silahkan jika anda tertarika nda ingin membayar berapa"
"30 juta won"
"Apakah da yang lebih tinggi"
"100 juta.
"Ada lagi.
Hening
."Baiklah ilahkan jemput barang di belakang.
,Dan saya panggil lagi di belakang ada dua orang lagi, nomor 45 silahkan keluar."Ck tidka da yang menarik" ucap namja dingin nan angkuh ingin berdiri namun di tahan oleh sang kakak.
"Diam saja dan lihat sampai akhir Tae"
"Ck tidka da yang menarik Hyung aku bosan"
"Baiklah anda bisa mengambilnya di belakang, dan yang ini yang satu ini adalah sorang namja manis imut dan lugu.
"Hiks..hiks..Jagan bawa kookie kookie takut"
"Diam dan ikuti saja apa kataku"
"Hikss tid..tidak mau hiks..
Plak... Diam ku bilang" ucap namja yang menarik nya.
"Silahkan keluar nomor 2.
"Tae lihatlah dia"
"Ck aku tidak suka Hyung tak ada yang menarik"
"Lihat lah dulu taehyung"
"Ck" ucap Tae geram namun menuruti Hyung nya.
"Manis,..."ucap namja itu tersenyum tipis" ada apa dengan ku"batin Tae
"Saya .
"Saya
.."Saya
"Aku" oh siapa yang berteriak lebih kencang
"Tae kau serius ,kau tau kan kalau kau itu mafia di takuti kau membeli manusia di pelelangan"ucap Suga
KAMU SEDANG MEMBACA
DaDdY AnD BeBy JeOn (TAEKOOK/VKOOK)
FanficKim taehyung adalah seorang mafia, nomor satu yang ditakuti oleh semua orang,memiliki kelompok "KIM LEGENDARY" dan memiliki perusahaan bernama "KIM KTH" pemuda dingin, cuek, dan tidak suka banyak bicara tidak jauh beda dari Hyung nya Kim yoongi aka...