Happy reading 💜💜.
Satu Minggu berlalu , Tae yang sangat sibuk mengawasi Jungkook dan semua hyungdeul nya sibuk untuk selalu menjaga JK dari jarak jauh dengan apa, oh ayolah mereka semua sayang dengan Jungkook jadi mudah baginya kalau hanya menjaga jarak jauh saja.
"Cepat bawa dia kubilang kau sudah ku perintahkan berapa lama sudah ada 100 tahun kurasa" ucap namja dingin yang angkuh sambil meneguk minuman alkohol.
"S-saya akan segera membawanya tuan, beri saya kesempatan satu hari saja"
"Baiklah aku akan memberimu kesempatan buat itu"
Brak..
"Yak Lucas apa kau tidak tau kalau aku sudah lama ingin menyerang markas Kim taehyung dengan melemahkan nya menggunakan kekasihnya itu ha"
"Aku tau itu Yuta jadi tunggu saja harinya aku sedang merencanakan itu semua, dan kau apakah semua kelompok mu sudah bisa bertarung, kau saja lemah di bagian bertarung apa lagi ini dengan taehyung"ucap Lucas senyum licik
"Brengsek kau, aku tidak sebegitu bodoh nya bertarung kau tau, bahkan kau saja selalu kalah dengan ku" ucap nya lagi
"Ck ,sudah siapkan semuanya dan aku akan mengajarimu nanti malam, dan kau" menunjuk bodyguard nya " ku beri kau satu hari jika kau tidak membawanya, Jagan salahkan aku aku akan membunuh mu, pergilah"
"B-baik tuan"
"Apa yang kau rencanakan Lucas sii"
"Menculik milik taehyung dan memancingnya keluar markas"
"Wak ku kira kau bodoh ternyata kau sedikit pintar"
"Ck..kau saja yang bodoh dalam berpikir, "
"Terserah"
Kediaman keluarga Kim, disini dirumah mewah ada 7 namja manis cantik dan tampan" siapa dia ,?siapa lagi kalau bukan pasangan taekook, namjin, yoonmin, dan hanya hobi" ( hobi Ama aku).
"Tae bagaimana dengan menjaga Jungkook"
"Aku akan membagi tugas mulai sekarang untuk bergantian menjaganya, aku tau kalau hanya faerell saja yang menjaganya musuh Masi mudah , mengincarnya, jika dengan salah satu kita yang begerak bukan kah ada kelebihan bagi kita itu akan mempersulit mereka " Tae
"Kau benar Tae, namun jika diantara salah satu kita yang bergantian ,tapi tetaplah perketat penjagaan dirumah Tae" rm
"Nee"
Mereka membahas tentang menjaga JK dan membahas soal masalah di markas soal ada yang ingin menculik JK, ah mereka tidak tau identitas nya, tidak diketahui dan orang itu tidak mengaku saat tertangkap Minggu lalu..
Saat saat yang ditunggu Lucas pun tiba,
"Hallo tuan jika saya berhasil mendapatkan nya ingin dibawa kemana"".......
"Baik tuan"
"Kalian alihkan perhatian yang menjaga namja manis itu ,aku akan membawanya "
"Hmm"
JK POV
"Loh kenapa jimine Hyung tidak ikut kerja dengan Suga Hyung"JK
"Kami di bagi tugas menjagamu kelinci manis"
"Kan sudah ada faerell Hyung"JK
"Tapi hanya menjaga saja sayang, jika ada sesuatu bukan kah ,gampang mengabari Daddy"
JK hanya ber oh ria saja."Hyung main di kolam renang boleh"
"Jagan terlalu lama kook nanti di marah Daddy" faerell
"Jimine Hyung mau ikut"JK
KAMU SEDANG MEMBACA
DaDdY AnD BeBy JeOn (TAEKOOK/VKOOK)
FanficKim taehyung adalah seorang mafia, nomor satu yang ditakuti oleh semua orang,memiliki kelompok "KIM LEGENDARY" dan memiliki perusahaan bernama "KIM KTH" pemuda dingin, cuek, dan tidak suka banyak bicara tidak jauh beda dari Hyung nya Kim yoongi aka...