01 Part, Ara,Letta,Vira

40 1 0
                                    

🇺🇸Di Kota Newyork Pukul 06:00 AM

Mansion.

Ada Tiga Gadis Mungil Yg Sedang Tidur Di Kamar Masing", dan salah satu dari gadis itu mengliat tanda akan bangun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada Tiga Gadis Mungil Yg Sedang Tidur Di Kamar Masing", dan salah satu dari gadis itu mengliat tanda akan bangun.
Gadis itu menujuh ke kamar mandi, setelah itu menuju ke kamar adik - adiknya untuk membangun kan kedua adik nya yg sedang tidur di kamar masing". Dia menuju ke kamar adik pertama nya dan yaaa adik nya masih nenyal di kmr nya.

Tok tok tok

" vira bangun hari ini kita akan berankat ke bandara!" Ujar Letta? Yaa gadis yg membangun kan adik nya itu adalah Aletta Arqilla Williams dan yg di bangun kan itu adalah Elvira Zumaira Williams.

?? : tdk ad tanda" penghuni kamar itu akan bangun. Hehehhh. Dan terpaksa letta masuk ke kamar vira.

Cek..(Bunyi Pintu Di buka).

Dammm org yg di dalam sedang tidur dgn tdk etlit! Kenapa tdk etlit coba liat gaya nya tidur kaki di atas kepala ranjang dan kepala tergantung hummmhummm.

"Astagaaa apa dia adik ku " batin aletta
Viraaa bangun kita sebentar lagi akan tek off" teriak aletta membangunkan vira
Tetapai vira tdk ada tanda" akan bangun seketika otak cantik letta punya ide jahil😁😁 letta menuju ke kamar mandi vira dan mengambil air segayung dannn.

Byurr (suara air ditumpa). Dan yaaa vira terbangun😁

'AHHHH HUJAN HUJAN KAKAK ADEK TOLONG AKU.' BUK BUK (suara jatuh)
Vira berteriak lari keaana kemari dan terjatu.
'Aduuu pantat sesoy ku' gumam vira tampa menyadari letta sedang menatap nya datar.

Ehmm "( dhm letta menyadarkan vira yg sedang bergumam meratapi nasip pantat nya sakit.

'Ehhh kak heheh sjak kapan kk di situ' kata vira sambil mengaruk tenkuk nya yg tdk gatal.

'Cepat lah bersiap kita akan berankan sebentar lagi, ap kau tdk ingat kita akan pulang hari ini ke indonesia. Dan aku akan membangun kan adik bontot kita yg satu nya lagi. Ujar Letta panjang setelah itu dia menuju ke kamar adik nya yg terahir, di balas dgn gumam vira menuju ke kamar mandi melakukan ritual mandi.

Di Sisi lain.

Letta sda sampai di depan pintu kamar sahabat nya atau suda dia anggap adik nya sejak mereka masi kecil di panti.
Tdk menunggu lama" letta lansung membuka pintu kmr itu.

Cekk.

Dan terpampang lah gadis mungil yg memiliki paras cantik bak dewa yunani.
Bulu mata lentik pipi cubi merah alami bibir mungil yg sedang megmut jempol. owhhh imut nyaa. Tampa berlama lama letta mendekati adik nya yg sedang tertidur pulas itu ia tersenyumm melihat berapa imut nya adik nya ini.

"Wake up beby kita hari ini mau berankat looo.'' Ujar letta sambil menepuk nepuk pelan pipi gembul itu sang adik.

"Uhmm" Lengu sang adik tanda akan bangun. Dan yaa gadis mungil itu mengerjap ngerjap mata nya. Dan mengucek ngucek mata nya tapi sebelum ia mengucek mata nya letta menahan tangan mungil itu sambil berkata.

'No beby jangan di kucek nanti mata mu sakit' ucap letta memperingati.

"Good Morning Kak letta Heheh" ucap Ara Serak Ciri Khas Bangun dgn cingigir kuda dari ara? Yaa gadis mungil itu adalah Queenara Victoria Williams.
'Good morning adik kk skrg bangun gi mandi yaa karena kita kan hari in akan pulang ke indonesia jadi bersiap siap lah karena sebentar lagi kita akan berankat ara, dan setela selesai ber siap siap turun lah kebawa kita sarapan dulu baru berankat ke bandara. Bi asih buat makanan kesukaan ara lohh' ujar letta panjang dan ara mendengar kan sambil mengerjap gerjap mata bulat berwarna biru berair itu sambil berbinar saat mendengar kata makan kesukaan nya yaa ara suka makana.

"Ayayaaa kaptenn" seru ara sambil ngacir ke kamar mandi.
Hanya di bls gelengan kepala oleh letta sambil tersenyum karena lucu melihat tinka laku ara bersemangat saat mendengar makanan. Setela itu dia menuju ke ruangan makanan untuk menunggu ke 2 adik nya selesai periper.

Beberapa menit kemudian.

Terdengar suara lanka kaki menuruni anak tangga. Letta pun melihat ke arah tanga dan yahh di sana ad kedua sahabat atau adik nya yg sedsng turun tangga dgn mendorong koper mereka masing"

GOOD MORNING Lettaa: Sapa Ara dan Vira Bareng saat sampai di meja makan.

Selamat pagi juga ara, vira. buruan ddk kita sarapan karena sebentar lagi kita akan tek off. Ucap letta lembut
Ara dan vira pun lasung ddk di tempat masing"

Jangan Lupa Berdoa. Peringatin letta.

Siap letta : ucap seru ara.

Setelah berdoa mereka pun sarapan dgn nikmat tenang hanya ad dentingan sendok saja terdengar, selesai sarapan mereka pun berankat ke bandara.

Next....

Queen And King MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang