'WARNING typo bertebaran'
<Happy reading>
"Kamu pacaran sama nanon!"teriak gun yang membuat chimon langsung menutup kuping
"Gila? Kamu beneran pacaran sama nanon?"tanya gun sambil memegang tangan chimon
"Iya! Ngapain juga bohong"jawab chimon
"Yuhuuuu, hahahahaha perjuanganku tidak sia-sia"teriak gun, setelah mendengar gun berteriak chimon langsung lari kekamarnya
'WTF reaksinya berlebihan'batin chimon
Chimon kaget karena melihat barang-barang nanon bwrada dikamarnya, dan dia langsung ingat kalau kemarin nanon nginap dan barang-barangnya belum dipulangkan.
"Waduh, gimana nih?"tanya chimon kepada dirinya
Chimon langsung buru-buru mengambil handphonenya yang berada ditas dan langsung ngechat nanon.
(Nanon><)
'NON!!! Your barang masih ada dirumah saya:)'
'Ckckck, iya lupa:('
'Terus mau gimana? Mau ngambil sekarang?
'Besok pas sekolah kamu bawa ya^^'
'Dih ogah, ngapain? Kan banyak barangnya pasti berat lah! Pas pulang sekolah mampir aja dulu sekalian kemas barang'
'Kamu bawa mobil aja, biar bisa bawa barang-barangku'
'Ck, males banget kalo gitu mah harus bangun jam 5 buat ngemas barang, jadi ga mau mampir nih?🙄'
'Yaudah yaudah, pulang sekolah ya:('
'Iyaaaaa, yaudah udah dulu non non, mon ngantuk😴'
'Yaudah night bayiii😚'
'Night non non😙'
(Nanon><)
'Non non? Uwaahhhh lucu banget astaga mon sksksksk'batin nanon
Nanon sekarang sedang tiduran dikasurnya sambil salting karena mendapatkan panggilan baru dari sang kekasih.(eaaaaa kekasih ga tuch)
"Bakal ngejaga dia selamanya! Janji!"ucap nanon kepada dirinya sendiri
Nanon langsung menaruh handphonenya, lalu langsung tertidur lelap.
~~~
'Bayi? Bayi saya bayi, saya bayinya non non huaaa'batin chimon
Tentu saja si wachirawit salting tingkat dewa karena dipanggil bayi, kabarnya sekarang sedang guling-gulingan dilantai.
'Lebay! Udah lah beresin kamar dulu! Tapi gimana ga salting coba akusbsiabsihsndusbajysh'batin chimon
Chimon langsung berdiri dan langsung segera merapihkan kamarnya supaya saat dia tidur nanti dia akan nyaman.
Beberapa menit kemudian, chimon selesai dengan tugas merapihkan kamar, chimon langsung mengganti pakaian dan langsung tidur, langsung pulas.(oh ya, nanon ga ganti baju dulu, dia mah langsung tidur)
~~~
Matahari bersinar begitu terang hari ini membuat chimon silau, chimon terbangun dari mimpinya dan langsung melihat jam yang berada tepat disamping kasurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The F•cking Boyfriend
Short Story⚠️WARNING⚠️ Katanya 'musuh' kok jadi 'pacar'??? Kisah dua orang siswa sma yang selalu bertengkar dimana pun mereka berada, tapi kok makin kesini makin mencurigakan ya? Mereka pacaran!!! (I ga pandai buat deskripsi😪) BxB #Namon #boyslove #homophobic...