'WARNING typo bertebaran'
<Happy reading>
Nanon mengantarkan chimon hanya sampai depan gerbang saja dan tidak masuk, chimon sudah menyuruh bahkan memaksa nanon buat masuk tapi dia tidak mau.
Chimon melangkahkan kakinya menuju ruang tamu, gun menyambut chimon dengan senyuman yang sangat manis "selamat datang" katanya, chimon sama sekali tidak melirik kearah gun melainkan dia hanya berjalan membawa sebungkus kue.
"Chimon maafkan papah"gun berdiri dari tempat duduknya dan langsung berada didepan chimon berdiri sambil memasang wajah memelas
Chimon membuang mukanya dia sama sekali tidak ingin menatap gun, tapi hanya beberapa detik chimon pasrah dan menatap gun "aku yang seharusnya minta maaf, aku tidak berhak untuk ngomong seperti itu kepada papah, maafkan aku"chimon menatap muka gun dengan wajah memelas, air mata gun menetes dan dia pun tersenyum(alay ga sih?)
"Iya papah maafkan"ucap gun dengan senyumannya "ayo makan dulu kamu belum makan dari pagi"lanjut gun
"Tadi udah makan sama nanon, makan kuee xixi"ucap chimon dia menyengir
"Dasar anak biadab, gw udah masak cape-cape, GA GW MAAFIN LU!!!!"ucap gun dengan nada marah, setelah itu chimon langsung lari terbirit-birit
~~~
Dikamarnya chimon merasa sangat lega karena sudah baikkan sama gun.
Saat sedang memakan kue yang ia beli tiba-tiba ada telpon masuk diponselnya, chimon langsung mengambil ponselnya dan melihat siapa yang menghubunginya?
Ternyata nanon yang menelponnya chimon langsung menerima panggilan itu.
(Nanon?)
'Iya kenapa non?'
'Mon besok kan sabtu, kita olahraga yuk'
'Orang-orang mah olahraganya minggu kite sabtu, gila lu'
'Ada aja lah yang sabtu, sabtu juga banyak orang yang olahraga'
'Hm'
'Jadi intinya lu mau ga?'
'Ayoooooo, kapan lagi gw olahraga'
'Mau jam berapa?'
'Terserah'
'Jam 05.30 mau ga?'
'Ah kepagian'
'Ya emang pagi, soalnya tempatnya agak jauh, ga jauh-jauh amat sih'
'Oh kesuatu tempat, kirain gw mah cuman olahraga ditaman doang'
'Iya itu juga ditaman tapi lebih bagus'
'Oh yaudah kalo gitu jam 05.30 lu kesini ya samper gw'
'Pasti dong'
'Oke yaudah gw mau ngegame dulu'
'Mabar ayo'
'Gasss'
(Nanon?)
Chimon mematikan telepon mereka lalu langsung menuju ke GAME.
KAMU SEDANG MEMBACA
The F•cking Boyfriend
Cerita Pendek⚠️WARNING⚠️ Katanya 'musuh' kok jadi 'pacar'??? Kisah dua orang siswa sma yang selalu bertengkar dimana pun mereka berada, tapi kok makin kesini makin mencurigakan ya? Mereka pacaran!!! (I ga pandai buat deskripsi😪) BxB #Namon #boyslove #homophobic...