VOTE SEBELUM BACA!
-
-
-
-
-
-
-
-
-sebelumnya..
" taeyong?.. "
" mingyu?! "
-
-
-
-
-
-Taeyong yang melihat mingyu langsung berdiri lalu memeluk pria itu, ah rasanya dia rindu sekali kepada sahabatnya ini.
Mingyu yang mendapat pelukan hanya bisa tersenyum lalu memeluk taeyong balik.
" Kau kemana saja hitam! " seru taeyong sambil memukul pelan dada mingyu.
" memang nya aku kemana? " tanya mingyu sambil terkekeh, dirinya sudah sangat merindukan sahabat sekaligus cintanya ini, jika kalian bertanya apakah taeyong tau mingyu menyukainya? jawabannya adalah tidak, karena mingyu tidak pernah mengungkapkan perasaannya.
" Ck! Kau pergi tanpa pamit ataupun bilang kepadaku, sialan! " umpat taeyong, dirinya memang rindu kepada sahabatnya ini namun dia juga Masih kesal.
" Hey kau tidak mau mendengar penjelasanku? " mingyu melepaskan pelukannya lalu menatap taeyong, taeyong balas menatap mata mingyu.
" apa?! " sarkas taeyong.
" Aku harus belajar bisnis di Amerika, kau tau kan? aku ini satu satunya pewaris keluarga kim, jadi aku harus belajar bisnis dengan benar, dasar pendek! " ejek mingyu, taeyong yang mendengar itu memukul mingyu.
Hah... Sepertinya kedua anak adam itu melupakan satu sosok lagi, jaehyun menatap mingyu dengan tatapan datar, jaehyun sudah tidak tahan sungguh! dirinya cemburu!.
Jaehyun berdiri lalu menarik taeyong, taeyong yang di tarik tiba tiba sangat terkejut.
" Bukankah kita harus mengecek pembangunan di busan? " tanya jaehyun tanpa menatap taeyong, jaehyun hanya terus menatap mingyu.
" Ah ya benar, ayo boss! " ajak taeyong, lalu berjalan mengambil tas miliknya.
" Mingyu -ah aku harus pergi, bai!! " taeyong menyeret jaehyun ke arah mobil.
Taeyong melihat jam tangannya lalu melotot heol ini sudah jam 12.45 harusnya mereka melakukan pengecekan jam 12.00 itu artinya mereka sudah sangat telat.
" B-bos? " panggil taeyong sambil menatap jaehyun yang menatapnya datar.
" apa? " tanya jaehyun, dia tersenyum miring saat mengetahui bahwa taeyong sedang melirik jam tangannya.
" Baru sadar? kita sudah telat dari tadi, lee! " ucap jaehyun datar.
" maaf boss " cicit taeyong sambil menundukan kepalanya.
Jaehyun mengangguk lalu masuk ke mobil, jaehyun melirik taeyong yang masih berada di luar tidak memasuki mobil.
" kau pulang dengan temanmu itu, aku ada urusan " sarkas jaehyun , lalu pergi meninggalkan taeyong yang sedang menggerutu.
Jaehyun menjalankan mobil dengan kecepatan di atas rata rata, emosi sudah memenuhi hati nya, dia turun dari mobil lalu memasuki mansion miliknya.
Namun saat sudah berada di mansion wajah yang tadinya datar kini tersenyum saat melihat anak perempuan nya sedang asik bermain dengan boneka miliknya.
Jaehyun berjalan mendekati ji hyun, lalu mendudukan dirinya di samping ji hyun, merasa ada pergerakan di sampingnya ji hyun melirik ke arah kiri dan melihat sang daddy sedang tersenyum padanya.
" Daddy!! " ji hyun melempar bonekanya lalu memeluk jaehyun erat.
Jaehyun membalas pelukan sang anak sambil terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIF BOY || JAEYONG ||√
Romancekejadian tak terduga dimana membuat Jung Jaehyun dan lee taeyong bertemu. baca y guys-!