Hai votmen ya!
males ngetik? vote aja.
author debut di part ini 😁
•
•
•
•PAGI pagi sekali keluarga jung sudah berada di mobil milik jaehyun, kenapa? mereka ingin jalan jalan , itu sebenarnya keinginan sang bayi yang berada di perut taeyong.
Ya. Taeyong saat ini sedang hamil, usia kandungan nya sudah berusia 7 bulan , ya 2 bulan lagi taeyong akan melahirkan.
Awalnya taeyong ingin pergi ke paris, namun tentu saja jaehyun tidak mengijinkan, tentu saja bagaimana mungkin, taeyong saat ini sedang hamil tua.
Jadinya mereka hari ini akan berkeliling kota, taeyong tentu saja tidak mau pada awalnya namun atas bujukan sang anak taeyong akhirnya mau.
Mereka saat ini sedang berada di dalam mobil, taeyong sedang bercanda bersama ji hyun, sedangkan jaehyun fokus menyetir.
" Ji hyun kau mau kemana? pap-"
" mommy! "
ucapan taeyong terpotong oleh jaehyun, ya mereka berdua - jaehyun dan ji hyun - setuju mengganti panggilan papa menjadi mommy.
" hyunie! aku masih laki laki , aku harus di panggil papa bukan mommy! " gerutu taeyong, sedangkan ji hyun sudah terkekeh.
Oh ya berapa umur ji hyun sekarang? ada yang ingin tau? umur ji hyun sekarang sudah berumur 9 tahun, sudah cocok menjadi seorang kaka bukan?
" Tidak! bukan papa tapi mommy oke? ji hyun mohon, mommy saja yaa?! " tanya ji hyun dengan mata yang berbinar, membuat taeyong mau tak mau mengangguk.
" Baiklah, demi ji hyun ku tersayang ~ " ujarnya lalu memeluk ji hyun, tanpa mempedulikan jaehyun yang sudah kesal.
" Hey kau tidak sayang diriku? " Tanya jaehyun, sedangkan taeyong hanya mengendikan bahu nya. Tanda ia tidak tahu, dan hal tersebut membuat jaehyun semakin kesal.
Sekitar 15 menit mereka menempuh perjalanan mereka akhirnya sampai, taeyong langsung tersenyum saat melihat taman di depan nya, lalu turun dari mobil jaehyun dengan semangat.
Jaehyun maupun ji hyun juga ikut turun, dan berdiri di samping taeyong yang saat ini sedang tersenyum sangat lebar.
" hyunie! Aku ingin es krim itu! " ucap taeyong sambil menunjuk penjual es krim yang berada di sebrang mereka.
" Baiklah! Ji hyun mau tidak? " Tanya jaehyun, tentu saja dia tidak akan melupakan anak kesayangan nya.
" Mau! " serunya antusias, membuat jaehyun terkekeh gemas, dan mengacak rambut ji hyun.
" Kau menggemaskan! "
Sedangkan saat ini taeyong yang melihat itu hanya merenggut kesal, sambil mem pout kan bibir nya.
Lalu taeyong mendekat ke arah jaehyun dan membawa tangan jaehyun ke arah kepalanya.
" Yongie juga mau di usap usap seperti ji hyun! "
ah sepertinya taeyong saat ini sedang dalam mode bayi besar jaehyun , jaehyun tersenyum lalu mengusap kepala taeyong.
" Tentu ,sayang! ayo kita beli es krim nya! " ajak jaehyun yang langsung di angguki kedua nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIF BOY || JAEYONG ||√
Storie d'amorekejadian tak terduga dimana membuat Jung Jaehyun dan lee taeyong bertemu. baca y guys-!