GROWL
PART 7
Baekhyun :”ige, mwoya?”
Merekapun pergi menuju ruangan lay. Disana terlihat lay yang sedang tergeletak di lantai dengan mulutnya yang mengeluarkan darah sementara chanyeong terus menangis sambil berusaha membangunkan lay.
kris :”katakan, apa yang terjadi disini?”
chanyeong :”lay opaa merintih kesakitan dan ia tidak sadarkan diri, hiks... setelah itu keluarlah darah dari mulutnya, hiks... oppa, tolong bantu lay oppa”
xiumin :”ini gawat, healings kita tidak sadarkan diri”
tao :”hyunrin, apa kau bisa mengobatinya?”
hyunrin :”ani oppa, lay oppa belum mengajarkannya”
sehun :”lebih baik, kita bawa saja kerumah sakit sebelum kondisinya semakin parah”
suho :”ne, kajja”
hajin :”aigo, mengapa bisa seperti ini?”
hyunrin :”yasudah, kita bersihkan saja ruangan ini”
para memberpun pergi ke rumah sakit kecuali sehun, hajin, dan hyunrin, yang sedang membersihkan ruangan lay.
Sehun :”tadi itu mengerikan sekali”
Hajin :”ne, semoga ia baik-baik saja”
Hyunrin :”saeng, aku menemukan sesuatu disini”
Sehun :”unik”
Hajin :”berkilau, benda apa ini? Warnanya hijau mengkilap”
Hyunrin :”aku yakin ini bukan milik lay oppa”
Sehun :”tentu saja, lay hyung mana mungkin mengkoleksi barang seperti ini”
Hajin :”yasudah, berikan bendanya, nanti akan ku berikan pada kris oppa. Sekarang aku akan menyingkirkan minuman di meja kerja milik lay oppa”
Merekapun melanjutkan aktivitasnya kembali, namun ketika hajin megambil gelas yang berisi minuman, tiba-tiba..
Hajin :”hey, ada cahaya hijau didalamnya”
Sehun :”woaa, ini sungguh aneh”
*hajin mind
”baiklah, kalau begitu aku akan pergi kesana, tadi lay oppa memerintahkanku untuk mengambilkan orange jus di lemari pendingin. Sampai nanti”
Hajin :”hm.. mungkinkah?”
Keesokan harinya....
Hyunrin :”hoamm!!!!”
Tuk..tuk..tuk..
Ahra :”hyunrin, temanmu datang!!”
Hyunrin :”mwo? Aigoo, jam 9 pagi. NE EONNIII”
5 menit kemudian..
Hyunrin :’omo.. yeei suho oppa!! Huaa senang sekali’ (di dalam hati)