Part 10

460 18 0
                                    

GROWL

PART 10

Blush....

Kai                   :”yeoreobeun, kita dalam keadaan darurat!! Hosh..hosh..”

Lay                   :”ne, kai benar”

Kris                 :”maksudmu?”

Kai                   :mereka, the lucifer melanggar perjanjian kita!! Selama ini, mereka telah membohongi kita”

Lay                   :”malam nanti mereka akan mulai melakukan pertempuran di EXO planet”

Hajin                :”bukankah, tidak akan ada gerhana bulan malam nanti?”

Baekhyun         :”a..ne, kai dan lay hyung benar. Menurut perkiraanku, malam nanti akan ada gerhana bulan”

d.o                   :”omo! Apa yang harus kita lakukan?”

xiumin             :”sebaiknya kita tutup saja portal mereka yang berada di bumi”

tao                   :”ne, kau betul hyung. The lucifer hanya dapat berpergian menggunakan portal yang mereka buat”

chanyeol          :”kurasa, kita tidak hanya menutup portalnya saja”

luhan               :”ne, tapi kita juga harus menghancurkan benda yang dapat membantu mereka membuat portal”

suho                 :”geurae. Sebaiknya kita lakukan pencarian sekarang juga”

jaerin               :”bagaimana caranya?”

chen                :”hahaha”

hyunrin            :”aih, waeyo oppa”

chen                :”aku tahu caranya!”

hajin                :”jinjja?”

chenpun mengangguk.

Jam 6 petang waktu seoul

Jaerin              :”hm.. aigoo, mengapa tubuhku terasa sakit seperti ini?”

Hajin                :”ne, aku juga begitu”

Hyunrin           :”annyeong!”

Jaerin              :”darimana saja kau?”

Hyunrin           :”aku hanya membantu chen oppa dalam rencana anehnya itu”

Jaerin,hajin     :” 0_0”

Kris                 :”kajja, semuanya berkumpul”
suho                 :”malam ini kita tidak akan berdiam di dorm ataupun pergi ke exo planet. Tapi, malam ini kita akan mencoba memblokade portal yang di gunakan oleh the lucifer untuk berpergian. Tidak hanya memblokade portal saja, tapi kita juga harus menghancurkan barang yang di gunakan sebagai alat untuk membuat portal.”

Chanyeol         :”tapi hyung, bagaimana jika kekuatan itu tidak tersimpan pada barangnya melainkan pada tubuh mereka? Apa kita juga harus mengahancurkan tubuh mereka?”

chen                :”ani, mereka hanya memanfaatkan barang. Kekuatan mereka bukanlah kekuatan murni atau kekuatan yang berasal dari diri sendiri. Walaupun hanya memanfaatkan barang, namun kekuatan mereka lebih besar pengaruhnya terhadap perubahan yang terjadi. Pengaruhnya tentu saja hal yang bersifat negatif”

GROWL (FF EXO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang