Part 8

329 14 0
                                    

GROWL

PART 8

Kyuhyun          :"karena Suho adalah keluargamu sendiri. Dia oppa kandungmu, hyunrin"

Hyunrin           :"j..jinjja?"

Kyuhyun          :"ne, dia keluargamu yang hilang"

Hyunrin           :"j..jadi. yakk oppa, aku harus pergi, aku harus meminta maaf padanya atas perbuatanku tadi"

Kyuhyun          :"ne, itu lebih baik"

            30 menit berlalu, hyunrin mencari suho di beberapa tempat yang sering ia kunjungi dengan suho, namun hasilnya nihil, suho tidak ada. Tiba-tiba ia teringat, bahwa

Hyunrin           :"a..ne, mengapa baru terfikirkan sekarang?? -_-"

Hyunrinpun pergi menuju exo dorm. Sesampainya di depan bangunan exo dorm, ia melihat seseorang yang sedang turun dari mobil sport berwarna putih mengkilap. Dan ternyata dia adalah suho.

Hyunrin           :"suho oppa!!!, hiks..."

Suho                :"hyunrin?"

Suhopun tersenyum dan hyunrin mulai berlari mendekati suho. Namun, tak terduga, ketika hyunrin sedang menyebarang tiba-tiba sebuah mobil melintas dengan kecangnya sehingga membuat hyunrin terlempar cukup jauh, dan mobil itupun segera pergi.

Suho                :"h..hyunrin. hyunrin!!!"

Kris                 :"apa yang terjadi?"

Hajin                :"oppa, lihat kearah jalan"

Xiumin             :"kajja, kita kesana"

Jam 12 siang waktu Seoul

Hajin                :"woaa, jaerin akhirnya kau datang juga"

jaerin               :"ne, karena aku rasa aku sudah merasa lebih baik, jadi aku memutuskan untuk datang menemui para member"

Hajin                :"ne, itu bagus"

Jaerin              :"hajin, sepertinya ada yang baru saja terjadi?"

Hajin                :"ne, seseorang menabrak hyunrin. Sekarang ia sedang berada di ruangan pribadiku"

jaerin               :"tolong antarkan aku untuk melihat keadaannya ne"

            Klip..

ketika di buka ternyata didalam ruangan berdirilah kai, kris, dan suho.

Jaerin              :"annyeong"

All                   :"annyeong"

Jaerin              :"kenapa bisa begini"

Hajin                :"aku juga tidak tahu, yang jelas pelakunya melarikan diri"

Jaerin              :"oppa, boleh aku melihatnya?"

Suho                :"tentu"

Kemudian...

Jaerin              :"ini aneh, hajin, aku ingin berbicara padamu"

GROWL (FF EXO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang