Jaemin sama Jeno sekarang lagi duduk selonjoran di rooftop sekolahnya, Jaemin lagi ngisep sebatang rokok ditangannya sementara Jeno lagi sibuk bales balesin chat dari temen temen mereka yang nanyain kemana mereka berdua sementara bel masuk bentar lagi mau bunyi. Ya, benar sekali, dua anak remaja yang lagi dimasa nakal nakal nya ini punya plan buat bolos sekolah, karena males aja katanya, lagian udah nanggung satu mata pelajaran lagi sebelum pulang.
Jeno nyimpen hpnya kedalem saku celananya begitu dia udah selesai bales chat, dia liatin Jaemin yang masih asik ngerokok yang sisa setengah itu.
"Jae, bagi rokok dong sebatang, punya gua ketinggalan di tas", ucap Jeno sambil masih liatin Jaemin.
"Ga ada, Jen. Gua juga tinggal ini doang, ga ada lagi", jawab Jaemin sambil nunjukin bungkus rokoknya yang emang udah kosong.
"Ah elah, mana sepet banget lagi mulut gua, mau turun yang ada malah ga jadi bolos."
"Yaudah sih, ga ngerokok bentaran doang ga bakal bikin lu mati", jawab Jaemin.
Jeno diem sambil liatin kearah temennya itu, kalo kata Jeno walaupun Jaemin tuh penampilannya urakan udah kaya bad boy gitu tapi mulanya tetep keliatan manis sama lucu gitu. Dia liat mukanya Jaemin dari samping, alis matanya yang tebel, bulu matanya yang lentik, idungnya yang mancung, sampe pandangannya jatoh di bibirnya Jaemin yang lagi isep rokok itu, bibir jaemin tuh tipis dan warnanya juga cantik, padahal Jaemin ga pernah pake lipstick atau lipbalm kaya yang biasa cewe cewe pake, udah dari sananya cantik, apalagi kalo udah manyun manyun, jadi lucu keliatannya, kan Jeno jadi pengen cium. Eh?
Jeno tiba tiba aja ubah posisi duduknya jadi ngehadap Jaemin begitu dia mikirin ide yang kayanya patut dicoba. Mari berdo'a aja semoga Jaemin ga marah begitu Jeno ngelakuin idenya.
"Eh jae, minta rokok lu dong", ucap Jeno.
Jaemin ngalihin lagi pandangannya ke arah Jeno sambil masang wajah bingung, "hah? kan udah gua bilang rokok gua tinggal yang ini."
"Iya, emang mau minta yang itu, tapi dari sini", jawab Jeno sambil narik tengkuk Jaemin supaya bibirnya bisa nyentuh bibir Jaemin.
Iya, Jeno nyium Jaemin tepat di bibirnya, bisa Jeno rasain rasa rokok dari bibir Jaemin yang lagi dia cium. Jeno lebih deketin lagi badannya ke arah Jaemin dan mulai berani buat lumat bibir temennya itu begitu dia rasa Jaemin diem aja.
Jaemin yang baru sadar kalo dia dicium Jeno langsung ngedorong badan Jeno biar ciumannya lepas, "ANJING LEE JENO! LU NGAPAIN?"
Bisa Jeno liat muka Jaemin yang memerah, ga tau marah, ga tau malu, tapi mukanya sekarang tuh lucu banget dimata Jeno. "Ngerokok? tapi ngerokok nya dari mulut lu, soalnya bosen dari rokok yang asli mulu"
"YA TAPI KENAPA HARUS DARI MULUT GUA, ANJING?", teriak Jaemin, dia kek udah ga faham lagi sama isi otaknya Lee Jeno ini.
"Soalnya bibir lu cantik kalo gua liat liat, gua jadi ga tahan pengen cium," jawab Jeno dengan entengnya.
Jaemin yang denger jawaban Jeno itu cuma diem dengan wajah yang makin merah. Jeno yang liat itu cuma senyum kecil sambil mikir, ah temennnya ini lagi malu ya? haha
"Jaemin, sini deh mau gua cium lagi", Jeno narik tangan Jaemin dan angkat badan temennya itu buat duduk di pangkuannya, dia ambil rokok yang masih Jaemin pegang dan matiin rokoknya.
Jaemin yang tiba tiba dipangku berusaha buat bangun tapi pinggangnya dipeluk erat sama Jeno bikin dia ga bisa kemana mana.
"Ngapain sih Jen? aneh banget lu tiba tiba gini".
"Ga tau deh, tiba tiba pengen cium lu aja", jawab jeno sambil natap matanya Jaemin dan ngelus pinggang Jaemin lembut banget sampe Jaemin aja geli rasainnya. "Boleh kan cium lagi?"
Jaemin ga tau dapet bisikan setan dari mana, bukannya jawab ga mau, dia malah nganggukin kepalanya ngizinin Jeno buat nyium bibirnya lagi.
Jeno yang dapet izin dari Jaemin langsung narik pinggang Jaemin lebih deket dan cium lembut bibirnya. Jeno liat Jaemin yang pejamin matanya bikin dia bisa natap bulu matanya yang keliatan makin lentik dari jarak sedeket itu.
Jeno lumat bibir temennya itu sambil ngasih elusan di pinggang rampingnya, Jaemin ngalungin tangannya di leher Jeno sambil ikut ngelumat bibir Jeno. Bisa Jeno rasain kalo ciumannya Jaemin tuh masih berantakan dan ga sabaran, baru pertama kali kayanya.
Tangan Jeno naik ke atas dan ngelus pipi chubby Jaemin, bikin Jaemin buka mata dan ga sengaja natap matanya Jeno. Elusan tangan Jeno di pipi Jaemin turun ke dagunya dan dia tarik pelan dagu Jaemin biar mulutnya kebuka dan dia bisa masukin lidahnya ke mulut Jaemin. Begitu lidahnya masuk ke mulut Jaemin, Jeno jilat dan lilit lidah temennya itu.
Jaemin yang nahan nafas dari tadi ngerasa udah ga bisa nahan lagi, akhirnya dia dorong dada Jeno pelan sampe ciumannya kelepas. Jaemin nunduk dan atur nafasnya dengan muka yang udah merah banget, Jeno yang liat itu cuma ketawa pelan karna menurut dia, muka Jaemin yang sekarang tuh lucu banget.
"Nanti lagi kalo ciuman nafas aja ya Jae, biar lebih lama ciumannya haha", Jeno ngomong gitu sambil ngasih ciuman di mukanya Jaemin. Sekarang ciumannya udah ngerambat ke telinga sama lehernya Jaemin.
"Nanti lagi? emangnya nanti nanti mau cium lagi?", jawab Jaemin sambil matanya ngelirik Jeno yang lagi ciumin lehernya dia.
"Iya kalo lu mau? mau lagi ngga?", Jeno berhenti cium lehernya Jaemin dan sekarang liatin temennya itu yang lagi mikir sementara tangannya sibuk diem diem bukain kancing seragamnya Jaemin.
"Lama banget mikirnya, kaya lagi mikirin utang negara aja lu", ucap Jeno nyadarin temennya itu sambil tangannya ngelus pelan nipple Jaemin.
"Yah, boleh d... ANJING LEE JENO, SEJAK KAPAN LU BUKA KANCING GUA?", teriak Jaemin begitu sadar kalo kancing bajunya udah kebuka.
"Sejak lu mikirin utang negara tadi haha", Jeno benamin mukanya di dada Jaemin dan ngasih kecupan kecupan lembut di sekitar dadanya, terus kecupannya sampe ke salah satu nipplenya Jaemin.
"Jen, udah ah! lu ko jadi mesum gini", Jaemin berusaha nahan kepalanya Jeno yang ga mau jauh dari dadanya itu, takut kebablasan dia tuh, ya masa naninu naninu di rooftop gini.
"Kenapa sih? ga ada siapa siapa ini", jawab Jeno, dia julurin lidahnya buat jilat nipple Jaemin sambil tangannya ngegesek gesek nipple Jaemin yang satunya. Satu tangannya ngelingkar di pinggang Jaemin dan narik Jaemin buat lebih deket sama dia.
Jeno hisap nipple Jaemin yang udah keliatan tegang itu, Jeno pejamin matanya sambil satu tangannya masih asik cubit dan mainin nipple Jaemin satunya yang ga dia isep. Jaemin yang kedua nipple nya lagi dimainin itu cuma bisa gigit bibir biar dia ngga ngeluarin desahan, takut ada orang yang denger.
Jaemin teken kepalanya Jeno ke dadanya biar Jeno lebih kenceng isep nipplenya itu, sesekali juga Jaemin remes rambutnya Jeno begitu dia rasa nipplenya diisep kenceng sama Jeno. Jeno yang udah ngerasa cukup sama nipple yang itu, pindah buat isep nipple satunya, tapi belum lama dia isep nipple satunya itu, dia liat pintu rooftop kebuka dan nampilin muka kagetnya haechan disusul sama teriakannya.
"ANJING KALIAN BERDUA BUKANNYA BELAJAR MALAH ZINA DISINI. BALIK LU ANJING!"
-END-
gua kek berharap yang ada dibayangan gua tuh tersampaikan dengan baik, cuma kalo ternyata engga mohon dimaafkan ya 🙏 wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaeminnie || Jaemin Harem / All x Jaemin
Fanfictionisinya cuma oneshoot atau twoshoot Member NCT X Jaemin aja. bxb bot! Jaemin 🔞 All X Jaemin