Na Jaemin adalah seorang penyanyi muda yang baru baru ini debut di salah satu agency besar Korea Selatan yaitu Dream Entertaiment. Saat ini Jaemin lagi siap siap di lokasi syuting salah satu variety show yang terkenal di Korea, dia duduk di ruang tunggu peserta, nunggu para staff buat nyiapin lokasi sambil sekalian nunggu para peserta acara dateng.
Satu persatu artis senior yang emang udah lama jadi member tetap di acara itu dateng ke ruang tunggu, Jaemin dengan senang hati nyapa mereka sambil senyum sopan, sesekali juga para artis senior ini ngajakin Jaemin buat masuk ke obrolan mereka. Beberapa saat kemudian masuk lah seorang penyanyi rap yang sedang naik daun, namanya Lee Jeno, dia salah satu rapper di NCT Entertaiment, agency nomor satu di Korea. Lee Jeno juga merupakan sahabat dekat Jaemin, mereka udah saling kenal sejak masa sekolah menengah pertama, cuma hubungan dekat mereka itu belum diketahui publik karena mereka ngga pernah ketemu di depan kamera, baru kali ini mereka punya kesempatan buat satu frame.
Jeno nyyapa satu persatu para artis senior sebelum akhirnya ngedeket ke arah Jaemin dengan senyum lebar di wajahnya.
"Hai, udah lama nyampenya?", tanya Jeno, tangannya ngusak sekilas rambut Jaemin sebelum duduk di sebelah cowok manis itu.
"Iya, gua dateng kepagian hehe, manager salah liat jadwal", Jaemin ngejawab sambil bales senyum ke Jeno.
Mereka ngobrolin banyak hal sambil nunggu syuting dimulai. Beberapa saat kemudian syuting pun dimulai, Jaemin sama Jeno ditempatin di kelompok yang berbeda, syuting berjalan lancar dan seru, Jaemin juga udah ngga ngerasa canggung lagi sama senior seniornya. Sampailah di games terakhir, kedua kelompok harus masuk ke dalem escape room dan nyelesain teka teki di dalemnya secepat mungkin. Kelompok Jeno masuk lebih dulu, setelah sekitar 20 menit di dalem, kelompok merekapun akhirnya keluar.
Jaemin dan kelompoknya siap siap buat masuk escape room itu, sambil nunggu staff manggil kelompok mereka masuk, Jaemin nanya ke salah satu seniornya, "Hyung, di dalem serem ngga ya?", seniornya senyum senyum dan jawab, "engga ko, ga serem, aman lah, cuma harus nyari nyari clue sama jawab teka tekinya aja". Jaemin jawab makasih dan jalan ke arah Jeno karena ngga terlalu yakin sama jawaban dari seniornya itu, tapi Jeno ga bilang apa apa dan cuma senyum, bilang good luck sambil nepuk pelan pipi Jaemin, Jaemin jadi ragu buat masuk, masalahnya dia tuh takut banget sama hal hal berbau horror apalagi kalo ruangannya gelap, mau pingsan aja dia rasanya.
Sesaat kemudian Jaemin dan kelompoknya dipanggil buat masuk ke escape room itu, dan bener aja feelingnya Jaemin, selain mecahin teka teki, mereka juga dikagetin sama suara suara dan penampakan buatan yang disiapin para staff, ditambah lagi ruangan yang remang remang bikin Jaemin tambah takut, Jaemin ampe ga tahan buat ga ngekiarin air matanya,
Waktu mereka keluar dari escape room, Jaemin udah nangis sambil ditenangin sama senior seniornya, Jeno yang liat itu langsung nyamperin sambil rentangin tangannya, udah siap siap mau meluk, dia ketawa ketawa ngeledekin Jaemin tapi sambil meluk Jaemin.
"Kenapa?", tanya Jeno sambil ketawa ketawa, dia peluk badan Jaemin sambil satu tangannya usap usap rambut Jaemin yang masih nangis.
"Takut, padahal tadi bilangnya ngga serem", jawab Jaemin sambil berusaha nahan tangisannya.
"Iya? terus tadi di dalem ada apa aja?", tanya jeno lagi sambil berusaha liat mukanya Jaemin yang lagi ngusel di lehernya.
Jaemin yang sadar kalo dari tadi pelukan sama Jeno langsung pelan pelan lepas pelukannnya dan ngasih sedikit jarak, dia natap nata Jeno dan jawab pertanyaan nya, "Engga tau, aku merem merem aja, takut buat liatnya", Jaemin jawab sambil tangannya ngelap ngelap matanya sendiri yang udah basah sama air mata.
Jeno mindahin satu tangannya ke pinggang Jaemin, berusaha ngejaga biar Jaemin masih ada di deket dia, sementara satu tangannya ngusap air mata di pipi Jaemin. Jeno senyum kecil waktu denger Jaemin nyebut diri dia sendiri sengan panggilan 'aku', ditambah mukanya yang penuh air mata, bibirnya yang bgerucut lucu ciri khas Jaemin kalo lagi ngambek atau ngomel, sama pipinya yang sedikit memerah kayanya dia lagi malu karena nangis di depan banyak orang, lucu banget dah pengen Jeno hap rasanya.
"Kalo tutup mata terus, ga bantuin nyari clue dong?" - Jeno
"Bantuin dooonng, tapi kalo ada yang serem aku tutup mata", jawab Jaemin sambil ngerengek kecil.
"Pinter", Jeno ngusak pelan rambut Jaemin, "sekarang masih takut?" lanjutnya.
Jaemin ngegeleng pelan, "udah engga, makasih Jeno".
Setelah adegan Jaemin nangis itu, syuting dilanjutin lagi dan berjalan dengan lancar sampai akhir.
Beberapa hari kemudian, trailer variety show episode Jeno Jamin ini keluar, dan adegan Jeno meluk Jaemin ini masuk di trailernya, lalu sesuai dugaan, adegan itu langsung bikin heboh para fans.
End.
sedang berharap di encore konser nanti ada adegan nana nangis terus dipeluk jeno 🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaeminnie || Jaemin Harem / All x Jaemin
Fanficisinya cuma oneshoot atau twoshoot Member NCT X Jaemin aja. bxb bot! Jaemin 🔞 All X Jaemin