Jaemin dan Jaehyun adalah sepasang adik kakak tiri, Ibu Jaemin menikah dengan Ayahnya Jaehyun saat Jaemin masih duduk di kelas 1 SD. Tapi karena mereka kenal sejak kecil, mereka tumbuh menjadi sangat dekat, selain itu juga Jaehyun sangat menyayangi Jaemin oleh karena itu juga Jaemin menjadi sangat bergantung pada Jaehyun.
Saat ini Jaemin duduk di bangku kelas 3 SMA dan Jaehyun sedang sibuk dengan perkuliahannya, Jaehyun tinggal di apartemen dekat kampusnya sementara Jaemin masih tinggal dengan kedua orang tua mereka, Jaemin sebenarnya sempat merengek untuk tinggal bersama Jaehyun tapi kedua orang tua mereka melarang dan akhirnya Jaehyun lah yang mengalah untuk lebih sering pulang ke rumah. Seperti sekarang, Jaehyun sedang menginap di rumah orang tuanya karena Jaemin yang merengek agar Jaehyun menginap dan akhirnya Jaehyun turuti, tapi adiknya itu malah tidak ada di rumah, Ibunya bilang kalau Jaemin dari pulang sekolah memang belum pulang ke rumah, tapi dia sudah izin untuk main bersama teman temannya.
Jaehyun cek jam di handphone nya yang menunjukan pukul 18:48 dan belum ada tanda tanda Jaemin muncul di rumah, ia khawatir karena tidak biasanya Jaemin main sampai lebih dari jam 6 sore, akhirnya ia memutuskan untuk menghubungi adik kesayangannya itu.
-waktunya jangan diliat-
Beberapa saat kemudian terdengar suara motor dari depan rumahnya, Jaehyun keluar dari rumah untuk melihat adiknya, ia melihat Jaemin turun dari motor seorang pria yang sepertinya seumuran dengan adiknya itu, Jaemin menyerahkan helm yang dia kenakan pada temannya itu lalu terlihat temannya itu mengusap pipi Jaemin sebelum dia melajukan motornya menjauh dari rumah Jaemin dan Jaehyun.
Sebelum Jaemin menyadari keberadaannya, Jaehyun dengan cepat kembali masuk ke dalam rumah dan duduk di sofa ruang keluarga. Bberapa saat kemudian, Jaemin masuk dan segera memeluk kakaknya itu.
"Kakaaaaaaakkk, nana kangen", ucapnya sambil memeluk leher jaehyun dengan erat dari belakang.
Jaehyun tidak meliriknyandan hanya berdehem pelan, Jaemin yang merasa kakaknya itu sedang marah langsung berpindah duduk di samping Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaeminnie || Jaemin Harem / All x Jaemin
Fanfictionisinya cuma oneshoot atau twoshoot Member NCT X Jaemin aja. bxb bot! Jaemin 🔞 All X Jaemin