"Temukanlah tempat dimana kamu dihargai, bukan dibutuhkan"
-Jayden Ravindra Lergan
Suara derap langkah kaki terdengar saling menyahut di sepanjang koridor sekolah SMA RAJASAKTI. Enam orang laki-laki tampan terlihat berjalan dengan kharisma yang bisa membuat rahim para kaum hawa hangat.Mereka adalah 'OMORFOS CORE' atau anggota inti dari geng motor bernama "Omorfos" yang memiliki arti tampan dalam bahasa Yunani. Tampan disini bukan hanya dilihat dari wajah, tapi juga attitude, hati dan bagaimana cara mereka mengormati orang lain. Itu adalah definisi dari tampan yang sesungguhnya.
OMORFOS CORE:
1.Kelvin Adam Daren adalah Leader dari geng motor Omorfos yang memiliki julukan"Devil Lion" karena tidak pernah memberi ampun kepada lawannya. Bagikan singa yang mengerikan ketika terjun ke medan perang.
2. Jayden Ravindra Lergan laki-laki tampan dengan wajah datar khas dirinya yang justru menambah kesan tersendiri, serta hidung mancung, dan alis tebal bak ibu-Ibu Facebook. Jayden memiliki posisi penting di dalam Omorfos yaitu sebagai Wakil Leader dengan julukan "Berlian Beku".
3. Haiden Arkatama laki-laki dengan senyum manis yang mampu memikat semua orang ditambah dengan kekayaan yang tidak habis tujuh turunan delapan tanjakan sembilan belokan sepuluh tikungan.
4. Yardan Adinata si playboy cap kutil kuda ini memiliki hobi yang sedikit hmm kalian tau lah yaitu mengoleksi wanita bahkan dia memiliki grub dengan para jajaran pacar pacar serta mantannya bernama "Yardan panguyuban" sungguh impresif 🙂
5. Deon Gabino Adhitama sebelas dua belas dengan Yardan Deon juga memiliki hobi yang sama. Sayap kanan dari Omorfos ini memang hobi menggonta-ganti wanita setiap musim. Iya musim durian sama si Bety musim rambutan sama si Jamilah musim janda bolong sama si Desi dan bermacam-macam musim lainnya.
6. Zaffran Nauval Devin kalau yang ini kelakuannya sungguh sangat di luar nalar manusia normal. Nauval sayap kiri dari Omorfos ini memiliki hobi yaitu "bermimpi buruk" kalau ditanya kenapa dia bakalan jawab "gue bosan aja sih kalau jadi manusia normal" sangat membagongkan☺️🙏
Kelvin berjalan paling depan di ikuti dengan Jayden di belakangnya yang memasang ekspresi datar khas dirinya. Sedangkan dua curut Yardan dan Deon sibuk tebar pesona dengan mengedipkan matanya menggoda para kaum hawa. Kemudian di ikuti dengan Haiden yang nampak sibuk dengan ponselnya dan jangan lupakan Nauval yang berjalan di sebelahnya sedang menggarap emas kemudian menempelkan pada bahu Deon ... sungguh miris sekali 🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
JAYDEN [END]
Teen Fiction(Telah di revisi) Freya Jingga Lanita, gadis dengan rambut cokelat yang selalu ceria dan dianggap bagaikan seekor anak kucing yang menggemaskan dimata orang lain. Siapa yang tau bahwa Jingga menyembunyikan sesuatu hal yang tak terduga. Seekor anak k...