~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
George 🐻Kiara🦛♡♡♡♡♡♡♡
" Ka, kenapa kakak ngebohongi kami kalo kakak ternyata sekolah di sini?Apakah kakak begitu bencinya sama aku hingga kakak ga mau satu sekolah sama aku?" Tanya Hana menghampiri meja Kiara dan Lana.
Semua mata di kelas itu tertuju kepada mereka. Terdengar mulai bisik bisik di kelas itu.
Saat ini memang istirahat pertama. Entah mengapa Hana tiba tiba berjalan menuju Kiara, melihat itu Lana mengepal tangannya erat.
Kiara menoleh pada Lana. Dia mengerti, gadis itu pasti sedang geram apalagi mimik wajahnya tidak begitu bagus .
" Gue yang keberatan atau lo? Lagian kita saling kabar ajah ga pernah gimana gue bisa ngebohongi lo? " Tanya Kiara mendengus dingin
Lana tersenyum senang mendengar sindiran Kiara. Dia tahu sahabatnya itu tidak lemah apalagi modelan seperti Hana.
Mendapati perkataan Kiara, semua murid di sana heboh. Mereka bertanya tanya apa hubungan mereka berdua.
" Stop! Kalian semua bisa diam ga sih? Ini sekolah bukan pasar! Dan lo juga Hana,lo itu masih murid baru di sini. Jangan bawa urusan keluarga lo ke sekolah! " Teriak gadis memakai kaca mata bulat itu. Dia adalah bianca, sebagai ketua kelas dan siswi paling terpintar di kelas itu.
Kelas itu diam seribu bahasa. Mereka takut akan kemarahan Bianca. Siapa yang tidak takut dengan gadis itu? Dia adalah mata mata guru yang setiap masuk ke kelas mereka.
Hana mengepal erat tangannya. Dia kalah mempermalukan Kiara dan dia juga kesal dengan gadis yang berteriak padanya.
" Maaf ka " ucap Hana seolah dia menyesal.
Bianca memutar bola matanya dan menganguk malas. Ini memang sudah kewajibannya. Dibilang malas dengan statusnya di kelas itu sih memang iya namun dia memiliki tujuan lain mengapa dia mau menjadi ketua kelas.
Kelas itu kemudian tampak semula. Semuanya fokus dengan pekerjaan mereka.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Bianca memandang malas dengan Hana di depannya. Dia bingung mengapa gadis ini menghadangnya
" Gue tahu lo suka sama George
kan? " Tanya Hana menyelidikBianca terkejut namun dia langsung menetralkan ekspresi nya.
" Lo punya bukti apa gue suka sama ketos? Ga usah ngayal!! Ingat, loh itu masih tergolong murid baru di sini " jawab Bianca menentang keras ucapan Hana.
" Hahaha, jadi ini apa? " Tanya Hana melempar sebuah gambar Bianca mengikuti George yang sedang diam diam memotonya.
Hana tidak sebodoh itu untuk pindah ke sekolah Kiara. Dia sudah menyelidiki banyak hal tentang siapa teman dekat Kiara dan teman sekelas gadis itu
" Well, gimana yah seluruh sekolah tahu ternyata gadis yang menentang keras tentang berpacaran dan juga tahu gadis yang selalu menjaga nama baiknya ternyata adalah seorang cewek yang obsesi dengan pujaan hatinya?? Dan juga dengan obsesinya, dia sampai rela menjadi ketua kelas dan anggota osis hanya untuk sang ketos" Ejek Hana pada Bianca.
Bianca diam seribu bahasa. Dia tidak menyangka rahasianya bisa diketahui orang.
" Mau lo apa? " Tanya Bianca to the point.
Hana tersenyum senang dan melangkah tepat di hadapan Bianca.
" Bantu gue buat image Kiara hancur di sekolah ini dan tentunya gue bakal bantu lo buat dekat sama George " tawar Hana