ngobrol dan kantin.
"apa Lu,natap natap" sinis Dila pada Zidan yg menatap sinis ke Dila..
"Dih kepedean" jawab Zidan tak kalah sinis..."anak baru,sok keras" lanjut Zidan memalingkan muka..
"Inik biri,Sik kiris" cibir dila..
--
"Lu yg tdikan? sorry gue gak sengaja bgt nabrak lu" ucap zia lembut pada alfian"Hmm" alfian hanya mendehem,zia pun lanjut fokus pada materi yg disampaikan guru..
"kutub" batin zia
"ramah" batin alfian..
--
apa kabar dg nindy dan daniel? Daniel dan nindy berbeda dg anak anak lain yg ngobrol walau obrolannya tidak mengenakan,mereka hanya saling lempar tatapan jutek...•••••
(Istirahat)"al,alpian"
"iannn,alpiannn"
"ALFIANO NANENDRA" ketus zidan pada alfian.."ayo ngantin anj,sok seleb lu"
"Gue laperr anying" rengek zidan pd alfian,sdgkan alfian hanya mendecak sebal"Bacot jidannn,makan mulu dah"
"Sendiri aja lu,gue lg males" ucap alfian"anying,gue ngeri klo sendiri piann,ga lucu klo gue dikejar cewe cewe prik sendirian"
"Pede bgt lu"
"Yaudah ayo" alfian pun terpaksa meng-iyakan permintaan zidan,lalu zidan dan alfian pun pergi dari kelas..Btw kenapa cuma alfian sm zidan?daniel kemana? daniel sudah ada janji bersama anak anak club basket jdi dia keluar kelas duluan...
--
"ayo ke kantin bestiii" ajak dila pada dua sahabat sedari kecilnya.."emg lu tau kantin dimana?" sahut zia,nindy hanya menjadi pendengar..
"tau,kan gue punya insting khusus makan!rasanya makanan kantin udh manggil gue" jawab dilla...
"gini amat punya sahabat mirip monyet" ejek nindy,zia hanya tertawa..
"dih babi,lu gk diajak ya"
"ayo zia,lets gooo" dilla menggandeng tangan zia lalu berjalan meninggalkan kelas,nindy mengejar dua sahabatnya..Oke cukup sekian dulu gue bingung mau lanjutin nya gimana otak kecil gua susah buat di ajak kompromi beneran deh
Jangan lupa vote dulu dong
See you
Tulungagung,27 Januari 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Dengan Teman SMA
RandomFollow dulu sebelum baca⚠️⚠️ Di cerita kali ini tentang perjodohan dengan teman sekelas waktu duduk di bangku SMA dan juga orang tua kita berteman dari lama akhirnya semua sepakat bakal jodohin kita Awal nya semua menolak pernikahan ini karena mere...