"Lu berdua kita anterin pulang,sbg tanda pertanggung jawaban tpi masib setengah,setengahnya lagi lu boleh kasi hukuman apa aja" ucap alfian..
"Zidan yg ada salah sm adilla,knp gue jga diseret.." ucap zia..
"Ini udah mau sore,mau nunggu smpe malam lu?" ucap alfian dingin..ntah ada angin apa yg mengenai alfian,sampai sampai ia mengajak seorang cewe untuk diantar pulang..
"Urusan lu?"
"ini alfian lagi baik ya jdi lu mau dianterin alfian pulang,gbiasa nya dia ke gini jdi lu beruntung njing" ucap daniel..
"BODO"
"Yaudah yyy,tanggung jawab yg setengahnya besok gue kasih tau!" Ucap adilla yg sedari tdi diam..
"Lu jg hrs terima zi!harus!"
"Lu tau umi gmn kan adilla?!bisa bisa gue diamok" bisik zia..
"gampang,suruh anterin rada jauh dri rumah"
"Tapi abi kan mau jemput"
(ting!)
_abi syg : nak,maaf abi gabisa jemput,abi ada meeting mendadak,maaf.._
_umi♡ : nak,abi gabisa jemput,sopir juga gada,kamu bareng sm nindy atau adilla ya.._Zia segera membuka ponselnya,dan menemukan pesan itu..
"gbisa nolak klo gini ceritanya,abiiiiii ih" bantin zia...
"Yaa,abi lu gabisa kan,yaudah terima" bisik adilla
"Anjr"
"Gimana?!mau gk?!" sentak alfian membuat dua gadis disana kaget..
"Iya yaudah,anterin kita" final adilla..
"Lu sm zidan,zia sm alfian,gue sendiri" daniel mengkoordinasi saudaranya..
"ngatur,tpi ok jga"
Akhirnya mereka bertiga+dua gadis melaju menuju rumah dua gadis,sampai sebuah dikawasan perumahan alfian dan zia berpisah karna memang rumah mereka agak jauh..
(zia and alfian pov)
"Alfian?" Ucap zia memecahkan keheningan..rasanya jantung alfian deg deg an,ntah kenapa??
"Hemm" alfian hanya membalas deheman..
"Sopan gtu gue manggil tpi lu bales cuma hm hm,nissa sabyan emg?" cerocos zia..
"To the point aja"
"Ih ngeselin bgt"
"Anterin gue smpe depan aja,takut abi gue marah klo tau gue sm cowo..""Yaa"
"Makasih al"
"Ya"
Alfian menghentikan motornya tepat ditempat yg zia minta,setelahnya zia berjalan menuju rumahnya sdgkan alfian segera kembali ke titik yg ditentuin oleh saudaranya..
(Daniel,adilla and zidan)
Mereka sudah sampai didepan rumah adilla dan untungnya sepi!
"Makasih daniel and zidan"
"Sorry sekali lagi soal sepatu.." ucap zidan
"alah udh gpp santai,gue udh gamau bahas dan untuk hukuman,gajadi gue rasa anterin gue pulang udh pas bgt.." zidan shock melihat respon adilla,adilla yg dihalte dan sekarang berbeda 180°
Adilla yg tadi galak menjadi lemah lembut,aneh!Sebuah keajaiban bukan
Hai hai bestie segini dulu ntar panjangnya bingung mau nerusin gimana
Intinya jangan lupa vote sama komen biar gw semangat buat up lagiSee You
Tulungagung,3 Febuari 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Dengan Teman SMA
De TodoFollow dulu sebelum baca⚠️⚠️ Di cerita kali ini tentang perjodohan dengan teman sekelas waktu duduk di bangku SMA dan juga orang tua kita berteman dari lama akhirnya semua sepakat bakal jodohin kita Awal nya semua menolak pernikahan ini karena mere...