famous?

5 3 2
                                    

Setelah beberapa menit berjalan mencari kantin,akhirnya ketiga cewe yaitu zia adila dan nindy sampai juga...

Fyi sekolah ini namanya "SMA Pelita Bangsa" sekolah plg favorit se-jakarta wkwk,sekolah ini sgt besar makanya susah cari kantin dan lebih susah lagi nyari toilet,wkwk

"huh cape bgt" ucap zia sambil duduk ditempat yg disediakan pihak sekolah..

"gara gara dila nih sok tau,ampir aja kita nyasarkan" cibir nindy,sang tersangka yg hampir menyasarkan tmn tmnnya hanya nyengir wkwk..

"ya maap"
"Siapa yg pesen ih,haus ni" tanya adilla..

"Elu nyet,itu tanda pertanggung jawaban lu ke gue sm zia.."

"Babi,mau pesen kalian?" tawar adilla..

"temen gue hewan semua ternyata,kenapa baru sekarang gue sadar"

"Dih,si anying" cibir adilla

"heh!"

"PESEN APA ANJ" tawar adilla sekali lagi..

"Samain"
"Samain sm lu"

"Oke bentar nyonya" adilla pun pergi berjalan menuju salah satu kedai..

---
"Wi apa tuch rame rame" ucap adilla kepo karna melihat kumpulan ciwi ciwi yg menggerombol disalah satu meja yg ditempati oleh cowo..

"Punten bu,itu kenapa pada ngegrombol gtu ya bu?hihi saya nanya ibu karna siapa tau ibu nya tauu.." tanya adila pada ibu yg menjaga kedai..

"Palingan itu ada nak alfian zidan sm daniel dek,soalnya klo mereka bertiga ke kantin pasti rusuh gini"

"Maksud ibu?"

"Mereka teh famousnya disekolahan ini,yg paling terkenal deh.."

"Oalahhh,cih gtu doang" timpal adilla

"Ini dek pesenannya"

"Makasi bu.." adilla pun pergi kembali ke tempat dua sahabatnya berada..

•••
"Lama bgt dah..pake acara ngajak ghibah bu kantin" ucap nindy pada adilla yg baru sampai dimeja mereka..

"Bacot ih,masih mending gue mau pesenin ya.."

"Yaa,makasih adilla" ucap zia diikuti oleh nindy.. "ya deh,mksi ya dilaa"

"Yoiii"

"Lu ghibah ap sm bu kantin dil?" Tanya nindy smbil melahap makanannya..

"Ga ghibah babi,tanya doang"

"Ya apaaaa"

"Tuh liat,meja itu rame bangett,ya gue tanya disitu ada apaa.." ucap zia sambil menunjuk meja yg rame sekilas..

"Emang ada apa?" ucap zia yg sekarang ikutan kepo..

"Ada monyet"

"SERIUS SAT" tegas zia..

"ga ga,disitu ada famous,tapi famousnya ga keren.." ucap adilla malas..

"siapa?emg lu tau org nya?kok udh bilang ga keren.."

"alfian,zidan,daniel.." balas adilla,setelah mendengar jawaban itu nindy ber 'oh' ria saja karna tidak tertarik..

"Skip,ganti topik sj" ucap zia malas..

•••••••
Okay guys segitu dulu ya soalnya bingung mau nerusin kek gimana
Semoga sukaa

Jangan lupa vote nya kakak
Biar tambah semangat buat up nya

See You
Tulungagung,29 Januari 2022

Menikah Dengan Teman SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang