Kyungsoo=22 tahun
Baekhyun=19 TahunBaekhyun dan kyungsoo sudah bersahabat selama 3 tahun mereka selalu bersama sama kemana pun mereka pergi pasti keduanya akan selalu berdampingan. Sampai ketika kyungsoo akan pindah ke sebuah negara thailand yang baekhyun bahkan tidak tau tempatnya. Ia pindah bersama keluarganya karena ayahnya dipindahkan ke negara tersebut.
" hiks... ibu kakak kyungsoo kemana??" Tanya baekhyun sambil menangis
" sayang... kakakmu akan bersekolah di negara tetangga kau harus kuat ya" mama byun menguatkan.
" hiks... tapi ma aku akan kesepian nanti aku ingin ikut bersama kak kyungsoo" ucap Baekhyun
" tidak bisa sayang kau kan sekolah disini jadi kau harus nurut ya sama mama" ucap mama byun
Ketika Baekhyun merengek seorang pria berdiri sambil melihat baekhyun dengan pandangan kosong.
Pria itu adalah kyungsoo yang sudah siap dengan tas dan koper yang ia bawa, " ma aku berangkat dulu ya"
" hikss... kakak kenapa kakak pergi??" Tanya baekhyun dengan nada sedihnya
Kyungsoo menatap Baekhyun dan langsung menggendong baekhyun sambil mencium pipinya.
" maafkan kakak sayang... kakak harus ikut dengan orang tua kakak"
" tapi kakak janji kita akan bertemu lahi setelah kau menyelesaikan sekolahmu dan kau bisa ikut kakak untuk berkuliah disana"
" benar ya kak, kakak tidak bohong"
" iya kakak berjanji akan membawamu ke negara yang kakak tempati tapi kamu harus belajar dengan pintar dulu ya"
"Ya kakak aku akan belajar dengan pintar" ucap baekhyun dengan senyun yang terukir di wajahnya.
"Aku pasti akan merindukan senyuman ini, kupastikan suatu saat kau akan menjadi milikku baby baekhyun" ucap kyungsoo dalam hati.
" baiklah sekarang phi harus pergi sampai jumpa tahun depan sayang" ucap kyungsoo dan mencium pipi baekhyun.
" mama aku pergi dulu aku titip baekhyun ya ma" ucap kyungsoo
" dan jangan biarkan baekhyun didekati oleh siapa pun" bisik kyungsoo
" baiklah mama akan menjaganya" ucap mama byun
Kyungsoo pun pergi dengan senyum diwajahnya ia tak sabar melihat baekhyun kesayangannya tumbuh besar.
Beberapa tahun kemudian
Baekhyun tumbuh dengan sempurna wajahnya yang sangat cantik membuat dirinya menjadi primadona di kompleknya.
"Mama, aku sudah mendaftarkan diriku di kampus tempat kakak kyungsoo tinggal apa besok aku bisa ke tempat kakak kyungsoo??"tanya Baekhyun" bisa sayang... besok mama akan menyiapkan helikopter untukmu dan kau akan berangkat dengan Chanyeol" ucap mama byun
" baiklah ma" ucap Baekhyun
" Ya sudah sekarang kamu pergi tidur dan mama akan menyiapkan koper untukmu"
"Selamat malam mama" ucap Baekhyun
Di tempat tidurnya Baekhyun membayangkan wajah kakak kesayangannya dengan wajah tersenyum sampai ia mengantuk dan tertidur dengan senyuman yang masih menempel di wajahnya.
Keesokannya
Baekhyun sudah siap dengan penampilannya menggunakan jaket merah dan kaos terbalik ia menunggu Chanyeol di dalam helikopternya.
" Chanyeol ayo cepat aku tak mau sampai kakakku menunggu"
" iya Baek sebentar aku mau mengambil sarapanku dulu"
" cepat...." Baekhyun teriak
Chanyeol pun buru - buru mengambil sarapannya dan langsung menghampiri baekhyun.
" Baek jangan berteriak aku sudah mendengarmu sebelumnya" ucap Chanyeol dengan nada kesal.
Baekhyun hanya memutar bola matanya kasar dan ia langsung menaiki helikopter itu.
5 jam mereka menumpangi helikopter dan mereka sampai di bandara khusus pendaratan untuk keluarganya lalu mereka langsung turun dari helikopter.
" chan, dimana kak kyungsoo kenapa dia belom datang??"
" mungkin dia sedang dijalan baek kita tunggu saja ya" ucap Chanyeol sambil mengelus rambut baekhyun
Di arah belakang seorang pria datang dengan wajah yang tidak bisa diartikan langsung menarik lengan baekhyun menjauh dari chanyeol.
" siapa kau??" Ucap kyungsoo
" kakak" ucap baekhyun di gandengannya.
Kyungsoo tersenyum sebentar langsung menatap chanyeol lagi.
" oh ya kak, perkenalkan ini Chanyeol anak teman mamaku"
Kyungsoo menatap chanyeol dengan seram.
" kakak aku rindu sekali dengan kakak, ayo kak kita ke apartement kakak"" baiklah sayang ayo"
Mereka berjalan dan chanyeol mengikuti dari belakang.
" sayang??" Ucap chanyeol bingung dan menimbulkan pertanyaan dibenaknya.
Hayoo kira kira kyungsoo kenapa ya manggil baekhyun dengan kata sayang???
Siapa yang bisa nebak??
A. Kyungsoo sayang sama baekhyun
B. Kyungsoo suka sama baekhyun
C. Kyungsoo mau baekhyun.
D. Semuanya bener
KAMU SEDANG MEMBACA
Baekhyun AND KYUNGSOO (STORY)
Storie brevihanya berceritakan tentang baekhyun dan kyungsoo sebagai "teman" yang baik