Hai...
perkenalkan aku author baru disini, cerita ini murni 100% hasil dari pemikiranku tersendiri. semoga kalian suka dengan ceritaku, dan aku harap kalian bisa memberikan masukan-masukan untuk makin memperbaiki tulisanku.
terima kasih
######
Chapter 1
Hyun Song Pov.
Awal Desember 2012
Hari ini hawa begitu dingin, semua orang pasti lebih memilih untuk berdiam di rumah sambil menghangatkan diri, tapi karena hari ini ada wawancara kerja di sebuah perusahaan Enterteiment terpaksa aku harus keluar dari rumah. Perkenalkan namaku Kim Hyun Song umurku 24 tahun dan baru beberapa bulan yang lalu aku lulus dari salah satu kampus swasta yang ada di Seoul, aku adalah seorang lulusan Manajemen. Beberapa hari yang lalu aku mencoba mengirim surat lamaranku ke salah satu perusahaan Entertaiment yang merupakan perusahaan terbesar di korea, dan ternyata kemarin aku dihubungi oleh pihak mereka untuk datang hari ini. Entah hal apa yang membuatku untuk bekerja di bidang hiburan, padahal aku mempunyai kenangan buruk dengan orang yang berasal dari kalangan hiburan.
Setibanya di perusahaan itu aku langsung menuju ke ruangan wawancara yang terletak di lantai 1, saat menuju ke ruangan itu aku bertemu beberapa artis yang cukup terkenal di sana. Kira-kira jika aku di terima bekerja disini, aku akan di tempatkan di bagian mana ya?. Saat tiba di dekat ruangan wawancara aku melihat beberapa orang yang sedang menunggu giliran dipanggil kedalam. Aku langsung melaporkan diri ke staf yang ada di depan ruangan, dan mereka berkata padaku untuk menunggu sebentar. Aku menunggu dengan sabar, aku harap aku bisa menjawab semua pertanyaan yang di ajukan padaku.
“selanjutnya, Kim Hyun Song, silahkan masuk,” kata seorang karyawan yang keluar dari ruangan wawancara. Duh kenapa cepat sekali giliranku, aku harus tenang jangan sampai terlihat gugup. Aku pun melangkah masuk ke ruangan.
Di perjalanan pulang setelah wawancara
Huh... aku menghela nafas,” aku harap bisa diterima di tempat ini, mereka berkata akan menghubungi 2 hari lagi jika aku di terima bekerja di tempat itu.” Kataku. Aku dalam perjalanan pulang dengan mobilku menuju apartement ku yang terletak cukup jauh dari perusahaan itu. Tiba-tiba handphone ku berbunyi sepertinya ada telepon dari seseorang, lalu aku segera memasang Headset ke telingaku dan menjawabnya.
“dengan Kim Hyun Song disini, siapa ini?” kataku
“yah... Hyun Song apa kau tidak tahu aku, ini aku Sae Byung.” Kata Sae Byung
“oh Sae Byung ada apa?” kataku
“bagaimana wawancaramu tadi, apa berjalan dengan lancar?” kata Sae Byung
“iya.” Jawabku singkat
“besok jangan lupa, kita ada janji dengan yang lain di restorant dekat kampus jam 10” kata Sae Byung
“baiklah, aku tidak lupa itu. Dah sampai berjumpa besok” Kataku
Setibanya di gedung apartement aku langsung masuk ke apartementku, rasanya aku ingin istirahat sambil menikmati es krim. Apartementku bisa dibilang cukup luas, di dalamnya terdapat 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang makan, ruang tv, dan dapur. Kalau urusan mencuci baju biasanya aku menyerahkannya pada laundry yang ada di gedung ini, setiap 1 minggu sekali mereka mengambil pakaian kotor untuk dicuci. Bisa di bilang kehidupanku lebih dari cukup, aku mendapatkan apartement ini dari orang tuaku saat aku mulai kuliah di Seoul. Berbicara tentang orang tuaku, mereka tinggal terpisah denganku, mereka tinggal bersama saudaraku di daerah Busan. Aku memiliki 1 kakak laki-laki dan 2 adik perempuan, kakak laki-lakiku juga tinggal terpisah dengan orang tuaku ia berkerja di sebuah perusahaan asing yang cukup besar di korea.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Beloved Star
Romanceaku memiliki masa lalu yang menyakitkan sehingga sampai saat ini aku belum memiliki seorang kekasih. saat ini aku bekerja di salah satu perusahaan entertainment terkenal, dan aku menjadi staf dari salah satu boyband yang dibentuk oleh perusahaan ter...