1

3.1K 233 21
                                    

Happy Reading 🖤

_
_
_
_

Pada sore hari terlihat seorang gadis cantik sedang duduk santai di tepi kolam rumahnya dengan kaki yang masih menjuntai ke dalam air, ia baru selesai berenang.

Setelah puas berenang ia kembali ke kamarnya untuk mandi. Setelah selesai mandi dan ganti baju ia mengeringkan rambutnya dengan hairdryer.

Ting.

Ia melihat hpnya yang berbunyi dan langsung mengecek siapa gerangan?

"Yeeeewwwww". Teriaknya karena melihat pesan singkat yang masuk di hpnya, kemudian ia berlari keluar kamarnya menuju ruang keluarga mencari maminya.

" Mami...mami..Chika di terima Mi, Chika di terima magang di perusahaan impian Chika" . Teriak Chika sambil memeluk Maminya.

"Ya ampun Chik, kamu nih bisa ga sih jangan teriak mami kaget". Ucap sang mami sambil mencubit pipi anaknya gemas.

"Hehe maaf Mii Chika seneng banget sih Chika bisa keterima magang di sana". Kekeh Chika.

"Iya sayang selamat ya". Ucap sang mami memeluk putrinya.

Chika pun naik ke kamarnya yang berada di lantai 2 untuk mempersiapkan apa saja yang akan ia bawa untuk magang besok pagi ia sangat antusias karena ia sangat ingin magang di perusahan itu. Bahkan ia tidak menyangka bisa di terima magang oleh perusahaan besar itu dan perusahaan itu sedang naik daun. Walaupun ia tergolong pintar tapi ia tidak PD.

Ia Seorang gadis cantik bermata coklat dengan rambut panjang indah tergerai. Walaupun cantik bahkan sangat cantik ia tidak pernah sombong bahkan ia terkenal di kampusnya karena kecantikan dan kepintarannya. Nilai ipk nya selalu 3,90. Tahun ini ia masuk semester 7 ia akan magang di perusahan IT terbaik saat ini. Ia akan magang disana dengan kedua temannya yaitu Aldo dan Ashel. Mereka juga mendaftarkan dirinya disana dan mereka bertiga di terima magang disana.

Setelah mempersiapkan barang bawaan yang akan dia bawa besok. Ia juga mempersiapkan baju kemeja warna putih dan rok hitam selutut dan tidak lupa ia mengelap sepatu flat hitamnya.

Sejenak ia bisa lupa akan sakit hatinya karena seminggu yang lalu ia di tinggalkan oleh kekasihnya yang sudah 2 tahun bersama hanya karena seorang gadis kurus yang tidak berani makan.

Apa bagusnya coba? Batinnya.

Chika pun bangkit dan berputar di depan cermin melihat lekukan tubuhnya dan menurut nya ia tidak gemuk bahkan tubuhnya sangat bagus dengan tinggi badan 165cm dan berat badan ideal. Dengan rambut panjang bergelombang dan kulit putih kuning langsat.

Ia pun tersenyum memperlihatkan gummy smiley nya. Ia sangat bersyukur atas tubuh dan wajah yang di berikan Tuhan padanya.

Setelah membanggakan dirinya ia pun pergi ke kamar mandi untuk sikat gigi dan mencuci wajah ia tidak ingin besok pagi telat bangun.

**

"Chik..Chika bangun sayang" Ucap Mami Aya sambil menggoyang-goyangkan tubuh Chika.

"Bangun sayang udah jam 6 pagi nih".

Chika hanya menggeliat lalu kembali tertidur.

ONLY YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang