Happy Reading 🖤
_
_
_
_Chika tidak tau seseorang itu menatap dirinya atau Ashel karena mereka berdiri bersebelahan. Ia sepertinya pernah melihat laki-laki itu tapi dimana batinnya.
Sekarang Chika dan karyawan magang lainnya sudah masuk kedalam ruangan yang sangat luas dan terlihat meja-meja yang bersekat dan di setiap meja sudah lengkap dengan komputer masing-masing. Chika duduk di depan Ashel dan Ashel di samping Aldo. Setelah dapat pengarahan dari senior mereka langsung mengerjakan tugas mereka menjadi seorang karyawan magang.
Sedangkan di ruangan yang sangat Luas dan mewah terlihat dua orang laki-laki dengan stelan jas rapi yang satu sedang berdiri di dekat jendela besar dan menyingkap tirai itu sehingga cahaya pun masuk kedalam ruangannya dan ia bisa melihat pemandangan dari sana ruangannya yang berada di lantai 6. Dan satunya lagi sedang duduk di sofa ruangan itu sambil mengecek beberapa berkas.
"Bos ini data-data karyawan magang yang masuk ke kantor kita" Ucap seorang pria yang sejak tadi duduk mengecek beberapa berkas ia berdiri dan meletakkan map bewarna coklat di atas meja yang bertuliskan Wakil CEO.
"Za.." Panggil seorang laki-laki yang sejak tadi berdiri di depan kaca
"Iya kenapa?"
"Magangnya berapa lama?"
"Sekitar 4 bulanan bos. Saya permisi dulu" Pamit laki-laki yang di panggil Za tadi, lalu keluar dari ruangan Wakil CEO tersebut.
Laki-laki yang sejak tadi berdiri di dekat jendela besar itu adalah Albara Aiden Putra Harlan yang biasa di panggil Ara Ia adalah Wakil CEO dari perusahaan IT Harlan Technology Company.
Sedangkan yang di panggil Za tadi adalah asisten Ara yang bernama Mirza Leonard. Mirza adalah sahabat Ara dulu waktu kuliah di Amerika.
Industri ini bergerak dalam bidang memberikan layanan terenkripsi yang terdiri dari manajemen konten, iklan terprogram, serta program akuisi penjualan. Misi yang dijalankan yaitu memfasilitasi bisnis yang ada di seluruh Indonesia melalui strategi periklanan yang efektif dan efisien dalam pemasaran perdagangan digital dengan cloud advertising exchange sebagai bisnis utamanya.
Perusahaan teknologi yang pertama kali mengembangkan jaringan iklan OHH ini memang bagus serta didukung oleh sistem dan infrastruktur dan manajemen yang kuat.
Beberapa bisnis utama yang dijalankan yaitu mengatur pelayanan berupa infrastruktur, pemasaran jaringan iklan, serta perdagangan dan pemasaran. Beberapa perusahaan Indonesia yang dijangkau oleh layanan perusahaan teknologi ini yaitu Indomaret, Alfamart, Djarum, dan sebagainya.
**
Tak terasa jam sudah menunjukan pukul 12 siang waktunya jam makan siang. Chika, Ashel dan Aldo pun beranjak untuk pergi ke lantai 1 untuk istirahat menyantap makan siang.
"Hari pertama aja otak gue udah mumet" Ucap Aldo setelah mereka bertiga duduk
"Kayaknya kamu keterima magang di sini cuman hokky deh Do masak gitu aja udah pusing" Ledek Ashel
"Ye enak aja. Tapi bener sih kata kamu ko bisa ya aku keterima magang di sini" Ucap Aldi sambil mengetuk-ngetuk dagunya.
"Udah-udah ini kita mau makan apa ga sih ntar jam istirahat abis lagi" Ucap Chika
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU
RomanceCinta pertama bagi seorang laki-laki kadang menjadi Cinta satu-satunya. Karena melupakan Cinta pertama itu sangat sulit bahkan sudah mencoba untuk melupakan pun tidak semudah membalikan tangan. Apalagi Cinta pertama yang bisa di bilang tragis. Menc...