Gue pikir dia bakal bawa gue ke kamar eh tau nya, dia bawa gue ke kali terus dia jeburin.
"......"
Gue yang sadar diri yang udah dihargai 5em, diem aja begitu si Calvin cemplungin ke kali. Terus gue juga malah bersih-bersih badan.
Ya, ngapain lagi coba selain bersih-bersih badan. Terus di rumah juga kagak ada kamar mandinya, jadi sekalian mandi.
Eh, pas gue baru aja mau bersih-bersih si Calvin malah nyuruh gue naik;
"Naik"
"...."
Aneh banget gak sih ?
Dia yang jeburin gue, dia juga yang nyuruh gue naik.
Kalo gitu caranya, ngapain dia jeburin gue kalo gue baru aja bersih-bersih tapi udah disuruh naik lagi, kan belum bersih.
"Belum bersih Vin," ucap gue yang ngasih tau ke dia kalo badan gue masih kotor.
"Naik," dan dia masih tetep nyuruh gue naik.
Oke, gue nurut naik.
Setelah gue naik ke tepian, si Calvin nyuruh gue buat duduk di atas batu di pinggir sungai.
Rasanya pengen banget nanya;
Mau ngapain ?
Tapi keknya percuma juga nanya kek begitu, soalnya kalo si Calvin yang jawabannya antara asal jawab sama asal ngomong, yang intinya semua jawabannya malah bikin sakit kepala.
Oke, gue kembali nurut.
Setelah gue turutin, ternyata si Calvin mau ngebersihin sela-sela kuku-kuku kaki gue yang pada item-item, pake alat yang ada di pinggir sungai. Pokoknya gitu dah, gue gak tau.
Ngeliat si Calvin yang ngebersihin kuku kaki gue yang gak pernah gue duga sedikitpun, rasanya gue hampir gak berani nafas. Karena kalo gue nafas, takut nya ini cuman halusinasi gue doang, yang bakal hilang gitu aja.
Kalo pun ini nyata, beneran dia si Calvin si Empang kan ? Si Calvin pacarnya gue, Calvin Samudra yang sifatnya kek badjingan, kan..
Ini beneran dia kan ?!
Tolong Semesta jangan permainkan hati gue yang rapuh ini.
"Vin...," panggil gue ke dia untuk memastikan kalo ini nyata dan dia beneran si Calvin dan dia langsung jawab begitu gue panggil;
"Em"
"....."
Eh demi !
Izinkan gue baper sebaper bapernya meski gue lagi buluk-buluk nya, karena ini terlalu emejing untuk kisah cinta gue yang isinya selalu identik dengan badjingan.
Gue gak bisa berkata-kata lagi, gue cuman bisa senyam-senyum gak jelas dengan perasaan yang gak karuan antara seneng sama malu.
Malunya tuh; kuku-kuku kaki gue kotor, dan lagi dibersihin sama si Calvin dengan tangan dia yang terasa alus banget.
"Vin, kotor, gak perlu.. biar gue aja," ucap gue yang sebenernya malu bukan gak mau, yah. Mon mangap, gue gak munafik orang nya.
Tapi setelahnya gue menyesali dengan apa yang telah gue ucapan. Karena gue takut nya si Calvin beneran udahan.
Gak like ah..
Dan betapa beruntungnya gue, si Calvin cuman jawab;
"Berisik, jangan lebay"
Yes....
Leganya...
Emmmmmhh...seneng bet anying !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
CALVIN SAMUDRA ||BL|| ✔TAMAT
Teen FictionCALVIN SAMUDRA alias Si Empang, si anak Yakuza yang prik, bener-bener prik. ............ Seme => Samudra Calvin Uke => Kiki