PROLOGUE

1.9K 214 49
                                    

Orang-orang mungkin hanya bisa membayangkan cerita tentang seorang anak yang begitu dicintai orang tuanya sehingga orang tuanya rela melakukan apa saja untuk memberikan apapun yang diinginkan anaknya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Orang-orang mungkin hanya bisa membayangkan cerita tentang seorang anak yang begitu dicintai orang tuanya sehingga orang tuanya rela melakukan apa saja untuk memberikan apapun yang diinginkan anaknya itu. Orang-orang berpikir bahwa cerita seperti itu hanya ada di buku romansa atau drama yang bisa mereka nikmati di layar kaca, cerita dimana seorang anak perempuan bisa mendapatkan apapun yang diinginkannya tanpa dikekang. Cerita yang tanpa mereka sadari, ada di dunia nyata.

    Sunny. Nama anak perempuan itu adalah Sunny. Kehidupannya sudah jelas adalah kehidupan yang diinginkan semua orang, dimana dia bisa dengan gampang mendapatkan semua hal yang dia inginkan.

Ingin pergi keluar negeri? Tinggal bilang! Ingin tas keluaran terbaru dari Hermes? Tinggal bilang! Ingin liburan bersama teman-temannya di vila? Tinggal bilang! Beberapa kata permintaan yang terucap dari mulut Sunny bisa langsung dikabulkan hanya dalam hitungan detik.

Iya, Semuanya semudah itu.

Ayah Sunny yang merupakan pemilik perusahaan tambang emas dan nikel terbesar di Forklyn tentu saja mampu mewujudkan semua hal yang diinginkan Sunny. Terlebih, Sunny adalah satu-satunya hal yang paling berharga di dalam kehidupan ayahnya setelah ibu Sunny meninggal.

Hanya saja ada satu syarat yang harus Sunny patuhi, semua aktifitas yang Sunny lakukan, kemanapun dia pergi, wajib didampingi bodyguard.

Tidak hanya 1, tetapi 10 bodyguard. Itu semua tentu saja terjadi karena kejadian buruk yang pernah mereka alami di masa lalu, sehingga ayahnya sangat memprioritaskan keselamatan Sunny.

Awalnya Sunny bisa menerimanya, terlebih semua bodyguardnya juga menjaga jarak sehingga Sunny tidak akan menyadari keberadaan mereka.

Sayangnya, semuanya mulai berubah ketika Sunny berumur 18 tahun. Dimana dia mulai menginginkan sesuatu yang lebih dari sekedar tas keluaran terbaru dari desainer ternama favoritnya. Karena dengan tiba-tiba, Sunny memberikan satu permintaan kepada ayahnya, dimana dia hanya ingin dijaga oleh satu bodyguard saja.

Sebagai seorang ayah yang menyadari bahwa anaknya menginginkan kebebasan, ayah Sunny pun mengabulkan permintaan Sunny.

Dan saat itulah, seorang laki-laki bertubuh kekar dengan rambut yang selalu disisir klimis sehingga memperlihatkan jidatnya, hadir di kehidupan Sunny sebagai bodyguardnya.

Jungkook. Nama bodyguard baru Sunny itu adalah Jungkook.

Satu lagi permintaan Sunny yang berhasil dikabulkan ayahnya. Karena cerita ini, mengisahkan tentang bagaimana seorang ayah akan melakukan semua hal, apapun hal itu, segila apapun keinginan itu, untuk anaknya.

Nantikan bagaimana Sunny menjalani kehidupannya bersama seorang bodyguard bernama Jungkook. Bodyguard yang ternyata memiliki misi seumur hidup yang harus dia jalani.

***


*29 Januari 2022*
*03.05 WITA*


KAGET GAK?

HARUS KAGET YA!

BTW siapa nih yang menantikan cerita OBSIDIAN dirilis di WATTPAD?

WDYT about the PROLOGUE?

Karena cerita ini worth untuk di kembangkan di wattpad, makanya aku bikin versi WATTPADnya yang tentu saja bakalan lebih jelas, lebih detail, dan lebih menantang.

Ceritanya juga akan mengalami perubahan beserta penambahan plot. Jadi ditunggu ya update annya.

Aku sengaja update cerita baru, (mungkin akan update cerita baru lainnya lagi) supaya aku bisa punya utang yang wajib diselesaikan. So please pretty please, tagih ke aku buat update terus. Aku akan memprioritaskan cerita yang banyak request updatenya.

Hehehe...

OBSIDIAN  ||  JUNGKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang