Hallo Pinkish... setelah beberapa bulan akhirnya bisa update lagi. Maaf ya updatenya lama. Makasih juga buat yang masih setia nungguin cerita ini. Sekali lagi, doa yang sama aku panjatkan semoga aku bisa selalu aktif di sini.
Selamat membaca ya Pinkish. Hope you like the story.
Jangan lupa streaming lagu JUNGKOOK 3D & SEVEN
*
*
*
Ini adalah hari pertama Sunny diantar Jungkook ke sekolah. Jarak sekolah dan rumah Sunny memang lumayan jauh, karena itu Sunny sudah terbiasa pergi lebih pagi.
Biasanya Sunny akan menggunakan waktunya untuk tidur di mobil, tapi kali ini rasanya berbeda. Terlebih dengan orang asing yang tiba-tiba menjadi bodyguardnya— yang sedang duduk dibalik kemudi. Karena sungguh, ini adalah sesuatu yang sangat baru bagi Sunny.
Walaupun sebelumnya ada 10 bodyguard yang bekerja untuknya, tetapi Sunny mengenal mereka dengan sangat baik. Beda halnya dengan Jungkook yang tiba-tiba diutus ayah nya untuk menjaganya 24/7.
Entahlah, mungkin semua perasaan campur aduk yang Sunny rasakan saat ini dikarenakan oleh dirinya yang memang pada dasarnya tidak terbiasa dengan hadirnya orang asing di dalam kehidupannya. Ada terlalu banyak hal yang harus dia pelajari tentang Jungkook, setidaknya itulah yang saat ini dia pikir harus dia lakukan.
"Mengapa kau memilih pekerjaan ini?" Sunny dengan sengaja memberikan pertanyaan untuk merubah atmosfer canggung di dalam mobil itu. Hal yang tidak pernah dia lakukan dengan semua bodyguardnya sebelumnya. Karena biasanya, Sunny hanya akan membiarkan mereka melakukan tugas mereka tanpa mempertanyakan berbagai hal selain hal tentang dirinya sendiri.
"Ini adalah satu-satunya pekerjaan untukku" jawab Jungkook dengan santai.
"Apa kau menyukainya?"
Jungkook sempat terdiam. Dia bahkan melirik Sunny melalui rear-vision mirror mobil yang sedang dia kendarai itu.
"Aku menyukai pekerjaanku." jawab Jungkook yang kembali fokus ke jalanan di depan.
"Maksudmu pekerjaan yang membuatmu harus tidur di depan pintu kamar seseorang? Apa kau akan tidur seperti itu setiap hari?" Sunny berucap sembari mengerutkan keningnya. Dia masih tidak menyangka bahwa Jungkook benar-benar tidur di depan kamarnya untuk menjaganya. Maksudnya, kemungkinan buruk apa yang akan terjadi di saat Sunny tidur?
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSIDIAN || JUNGKOOK
Fanfic"Hi kesayangan ayah, kenalkan, ini bodyguard barumu, Jungkook." Ayah Sunny melayangkan pandangannya ke arah sudut ruangan, membuat Sunny menoleh ke arah salah satu dari 5 laki-laki yang berada diruangan itu. Cerita ini mengisahkan tentang bagaimana...