Previous chapter:
"Hi kesayangan ayah, kenalkan, ini bodyguard barumu." ayah Sunny melayangkan pandangannya ke arah sudut ruangan, membuat Sunny menoleh ke arah salah satu dari 5 laki-laki yang berada diruangan itu.
"Selamat siang, perkenalkan, nama saya Jungkook." ucap laki-laki tinggi dengan rambut klimis yang memperlihatkan jidatnya, laki-laki yang kini sudah mengambil dua langkah menuju ke tempat Sunny berdiri dan kemudian mengulurkan tangannya.
Sunny tersentak melihat wujud dari laki-laki muda bernama Jungkook itu.
Dia, tampan!
Sunny mengedipkan matanya beberapa kali untuk menyadarkan dirinya sebelum akhirnya menyambut uluran tangan laki-laki bernama Jungkook itu.
"Sunny." ucap Sunny yang syukurlah tidak terbata.
"Senang berkenalan dengan anda, Sunny."
Sunny masih berdiri mematung di hadapan laki-laki bernama Jungkook yang akan menjadi bodyguard barunya itu. Aura yang Jungkook miliki benar-benar mampu membuat siapapun terdiam. Tidak mengucapkan kata saja sudah mampu membuat siapapun yang melihatnya merasa terintimidasi. Karena itulah yang Sunny rasakan saat ini.
Sunny menundukan pandangannya sebelum melepaskan tangannya yang bertautan dengan tangan Jungkook. Dia bisa melihat urat-urat di tangan Jungkook yang besar dan terlihat jelas. Laki-laki yang bernama Jungkook itu juga memiliki energi yang sangat kuat, karena Sunny bisa merasakan kekuatan dari genggaman tangan Jungkook ketika mereka bersalaman.
Jungkook pun mengambil satu langkah kebelakang setelah dengan resmi memperkenalkan dirinya sebagai bodyguard baru Sunny, dan pandangan Sunny yang masih menunduk kini tertuju kepada sandal kamar berbulu dengan motif kupu-kupu yang dia kenakan.
Sialan!
Sunny mengutuk dirinya di dalam hati. Dia menyadari bahwa saat ini dia masih mengenakan daster tidur bermotif kepala kelinci sehingga membuat dia terlihat seperti seorang anak kecil ketika berdiri di hadapan Jungkook yang memiliki tubuh yang tinggi dengan setelan jas hitam yang rapi.
Seharusnya dia mengikuti saran dari pak Choi tadi untuk ganti baju terlebih dahulu. Sungguh sangat disayangkan.
"Jungkook akan menjagamu selama 24 jam." ucapan ayan Sunny itu dengan langsung membuat Sunny menoleh ke arah ayahnya,
"Hah?" Sunny tidak percaya dengan apa yang baru saja diucapkan ayahnya.
Ayah Sunny mengerutkan keningnya bingung. "Kenapa? Bukankah itu yang kau mau? Hanya satu bodyguard?"
Sunny terdiam, dia kemudian menoleh ke arah Jungkook yang masih berdiri tegak hanya beberapa langkah dihadapannya. Dadanya terlihat bidang. Semua kancing dari kemeja putih yang Jungkook kenakan di balik jas hitam itu terlihat sangat kesulitan untuk melakukan pekerjaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSIDIAN || JUNGKOOK
Fanfiction"Hi kesayangan ayah, kenalkan, ini bodyguard barumu, Jungkook." Ayah Sunny melayangkan pandangannya ke arah sudut ruangan, membuat Sunny menoleh ke arah salah satu dari 5 laki-laki yang berada diruangan itu. Cerita ini mengisahkan tentang bagaimana...