Malam musim panas ketika bulan perak bersinar menyegarkan. Keheningan gunung, di mana bahkan napas binatang tidak terdengar, dipecahkan oleh roda gerobak yang berputar dengan suara keras.
Ketika orang-orang itu tiba di pondok tua, mereka menarik sesuatu yang diikat erat dengan selimut dari gerobak, memindahkannya, dan melemparkannya ke lantai yang ditumpuk jerami.
"Aww!"
Jeritan seorang wanita ramping keluar dari dalam selimut.
"Hei, awas! Dan bagaimana jika saya terluka "
"Saya pikir itu akan baik-baik saja karena tempat itu ditutupi dengan jerami"
Seorang pria dengan rambut panjang diikat kasar, melepaskan tali di sekitar selimut.
Saat selimut yang berantakan disingkirkan, bau kotoran kuda dan asap tajam dari kayu basah yang terbakar langsung menyengat hidungku."Uhukk, hukk"
"Sepertinya tidak ada kerusakan."
Melihat Aristella terbatuk-batuk kesakitan, pria itu berkata seolah itu bukan masalah besar.
Dengan rambut panjang berwarna air, kulit putih, lembut, dan mata ungu cerah, Aristella adalah wanita tercantik di kota."Ngomong-ngomong, putra Albert, jika kita tahu bahwa putri yang setengah hati itu ada, kita tidak akan terlalu menderita."
"Jika saya tidak cepat memberikan gadis ini, hutang saya tidak akan tumbuh sebanyak itu."
"Karena kamu idiot, kamu berutang cukup banyak uang padaku."
"Ha ha ha. Itu benar."
Orang-orang itu tertawa terbahak-bahak pada ayah Aristella, Albert. Namun Aristella tidak bisa membalas kutukan itu kepada para preman yang mengutuki ayahnya. Ayah Aristella meninggalkan rumah ketika dia masih muda, tak lama setelah saudaranya Francis lahir. Dia tidak kembali ke rumah selama bertahun-tahun, dia bahkan tidak tahu apakah dia hidup atau mati.
Kemudian, ayah saya tiba-tiba pulang ke rumah belum lama ini. Bahkan tidak senang dengan kepulangan ayahnya, seorang debitur memimpin gerombolan preman ke dalam rumah. Mereka mengancam ayah Aristella untuk menyerahkan semua barang berharga di rumah, mengatakan bahwa dia berhutang banyak uang untuk berjudi.
Keluarga Aristella hanyalah keluarga petani biasa di pedesaan. Ketika dipastikan bahwa mereka tidak memiliki cukup kekayaan untuk melunasi hutang mereka, para pria itu beralih ke putri Albert, Aristella.
Jika itu Aristella, seorang wanita cantik dengan kulit putih, yang langka di pedesaan, dia memaksanya untuk mendapatkan harga yang cukup tinggi dari penguasa Portan. Marley tanpa ampun menendang ibu dan saudara laki-lakinya, mengikat tangan dan kaki Aristella, membungkusnya dengan selimut, dan melemparkannya ke dalam gerobak.
Seberapa jauh kamu pergi di mana ini? Apakah orang tua dan saudara laki-laki saya akan baik-baik saja? Anda akan menjadi seperti apa mulai sekarang? Mata para pria yang menatap Aristella, yang gemetar dengan mata cemas karena mereka belum menyadari situasi yang mereka hadapi, bersinar dengan ganas.
"omong-omong. Untuk memberikannya kepada Lord Portan, bukankah seharusnya kita memeriksa "kualitasnya" terlebih dahulu?"
Pria bertopi cokelat itu menyeringai cemberut."Orang tua itu tidak membayar kecuali dia perawan, jika ternyata tidak perawan?"
Pria gemuk, dengan janggut lebat, menjawab dengan mengangkat bahu.
"Hei, jalang. Apakah kamu perawan?"
Seorang pria besar dengan bekas luka di wajahnya, yang tampaknya adalah pemimpin kelompok itu, bertanya kepada Aristella. Tawa para pria yang terkikik mendengar kata "perawan" berhenti, dan mata ganas melilitnya. Aristella, yang ketakutan oleh mata itu, dihina, tetapi bahkan tidak bisa memprotes, menundukkan kepalanya dan menggigit bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang suci yang dipenjara dan malam rahasia ~Book1~
FantasySaint Aristella, yang menyegel dewi nafsu ke tubuhnya. Sejak dia dipenjara di kuil Yigmentar, di mana dia tidak bisa melarikan diri, dia kadang-kadang merasa panas dan kesadarannya terbang. Para pendeta dan ksatria kuil, tergoda oleh kekuatan dewi d...