Aristella menghela napas panas, menggosok tubuhnya yang berkeringat. Suara aneh dan cabul yang keluar dari bibir merahnya memenuhi tenda yang sunyi.
"Ah ah... Ah.....”
Setiap kali Aristella bergerak, selimut tipis yang menutupi tubuhnya kusut, memperlihatkan lekuk tubuhnya. Puting payudaranya yang bergelembung berdiri tegak, dan perut bagian bawahnya bergerak naik turun sedikit dengan setiap kedutan kakinya yang sedikit dikepang. Sebuah jari ramping berlari ke atas pahanya, dan begitu menyentuh daerah kemaluan di bagian dalam pahanya, dia berhenti bergerak karena terkejut dan meraih selimut tipis.
"Hah........ oh, ah! berhenti... ... ."
Dalam mimpinya, dia duduk di ruang kecil yang dikelilingi oleh tirai transparan di semua sisi, menyaksikan banyak pria memperkosa seorang wanita. Malam yang sunyi dan gelap. Bagian dalam gubuk tua, diterangi obor, dipenuhi dengan napas dan erangan pria dan wanita, hampir tercekik. Wanita itu senang menerima pria dengan kaki terbuka. Payudaranya yang indah bergoyang cabul setiap kali pinggangnya ditekuk secara fleksibel dengan kulitnya yang berwarna mutiara berkilau karena keringat. Melewati perahu melengkung halus, alat kelamin berwarna merah bunga terlihat melalui rambut kemaluan yang tebal. Di antara mereka, penis keras pria itu bergerak masuk dan keluar, memberinya kesenangan.
"Ah, ah, ah!"
Saat pria berambut panjang itu dengan sedih meraih dadanya yang penuh nafsu, wanita itu mengeluarkan suara bernada tinggi dan memiringkan kepalanya ke belakang. Rambut biru panjangnya bergetar.
"Aaaah, bagus sekali......!
Suara tetesan air dari kemaluan yang dibasahi lendir, dan oklusi pria dan wanita mengumumkan Sejalan dengan gerakan pria yang menggoyangkan pinggangnya begitu kuat hingga mengeluarkan suara letupan, perut wanita itu membuncit lalu berbunyi berulang kali.
"Ahh, penuh sampai ke dalam... ... !"
Wanita itu mengerang sambil mengusap perut bagian bawahnya dengan telapak tangannya. Kaki mulusnya melingkari pinggang pria itu. Aristella menelan ludahnya dan menyaksikan hubungan asmara yang cabul itu. Pria berambut panjang itu berejakulasi di dalam dirinya, menggoyangkan pinggangnya seolah-olah dia telah mencapai klimaksnya terlebih dahulu. Saat pria itu bangkit, menghembuskan napas dengan kasar, penis pria di dalam dirinya keluar. Air mani putih mengalir keluar dari lubang merah yang ditikam pria itu. Wanita itu terengah-engah dan mengulurkan tangan, seolah menunggu, seorang pria berjanggut mendatanginya dan meraihnya dan mengangkatnya. Kali ini pria itu berbaring di lantai, dan wanita itu memanjat tubuh pria itu dan menggosok vaginanya ke alat kelamin pria yang kaku.
"Ah, ahhh!"
Wanita yang sedang menggosok-gosok alat kelaminnya dan mengeluarkan suara cabul seolah-olah dengan penuh semangat meletakkan penis pria itu di pintu masuk dan perlahan-lahan menurunkan pinggangnya. Vagina wanita itu benar-benar menelan penis pria itu.
"Ah, itu terlalu besar... ... !"
Wajah wanita itu berkerut seolah kesakitan, lalu diwarnai dengan kesenangan lagi. Wanita itu mulai menggerakkan pinggangnya perlahan sambil mengerang. Tubuhnya berayun ringan seperti bunga yang bergoyang tertiup angin, dan suara napas basah bergema. Aristella gemetar melihatnya. Apa yang terjadi pada orang-orang yang menculikku di gubuk gunung. Itu mungkin terjadi padanya. Seandainya Lloyd terlambat datang untuk menyelamatkannya, dan jika para pria itu menggunakan Aristella untuk memuaskan nafsu mereka tanpa berpikir untuk menjualnya kepada penguasa Portan, dia akan diperkosa oleh beberapa pria sepanjang malam. Aristella merasa malu, meskipun dia tahu bahwa dalam mimpinya itu hanya makhluk fiktif yang menyerupai dirinya dan bukan dirinya sendiri yang dilakukan oleh para pria. Bendera yang sepertinya dilanggar oleh mereka hanya dengan melihatnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang suci yang dipenjara dan malam rahasia ~Book1~
FantasySaint Aristella, yang menyegel dewi nafsu ke tubuhnya. Sejak dia dipenjara di kuil Yigmentar, di mana dia tidak bisa melarikan diri, dia kadang-kadang merasa panas dan kesadarannya terbang. Para pendeta dan ksatria kuil, tergoda oleh kekuatan dewi d...