Keesokkan harinya nya Gyehun langsung bangun pergi mandi dan mengganti baju nya untuk sekolah.
Tapi, ada yang mengangetkan nya ketika ia turun dari kamar nya. Apa yang terjadi? Oh tidak, ayah nya ditangkap rentenir?.
Gyehun langsung mendatangi ibu nya uang sekarang sedang memohon untuk tidak membawa suami nya untuk di pekerjakan paksa.
Gyehun juga langsung bertanya-tanya pada dirinya sendiri, apa yang terjadi sebenarnya? Kenapa rentenir bisa mengetahui rumah nya?.
Disitu kamu langsung mengirim pesan pada Gyehun yang berisikan...
Kamu
Good morning chaggiya;)
Gimana pagi kamu?
Apa kamu takut?
Ulululu jangan takut sayang, ada aku kanSpontan setelah melihat pesan itu Gyehun langsung menelpon mu.
'halooooo seneng aku kamu nelpon aku'
'hey lu! berani-beraninya ya bikin gini di rumah gue'
'maaf aku gak tau bakalan itu yang terjadi'
'boong, lu kan yang rencanain semua ini, dasar!'
'nggak sayang, bukan aku tapi ini ide kakak aku'
'taehun?'
'iya kakak aku yang rekomendasi terus aku suruh aja 2 orang dan itu yang terjadi'
'sialan! adik sama kakak, sama aja gak punya malu dan gak ada harga diri nya'
'jangan gitu sayang, aku sedih'
'siapa yang lu suruh??'
'aku gak bisa bilang, ini privasi'
'bacot pake privasi-privasi segala, lu aja ganggu semua privasi gue'
'jangan gitu sayang, aku gak bermaksud kayak gitu, cuman ingin kamu ngertiin aku aja'
'gak usah bilang sayang-sayang lu gak ada apa-apanya bagi gue, gak usah ngelakuin hal aneh lagi dan hentiin rentenir itu'
'tapi... kamu nya gak bilang mau hentiin polisi untuk tangkap aku'
'aarrrgghhh, iya-iya gue bakalan bilang untuk jangan jadi'
'yaudah aku pegang janji kamu sayang, makasih ya'
Gyehun langsung mematikan ponsel nya dan benar saja rentenir menerima telepon dan langsung pergi begitu saja.
Ayah ibu Gyehun walaupun bingung tapi senang karena rentenir pergi begitu saja.
Gyehun hanya langsung pamit kepada kedua orangtuanya, dan pergi ke sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
GET LOUD GYEHUN✔️
Short StoryHey kamu sangat menyukai Gyehun! Bahkan kamu terobsesi padanya! Apakah Gyehun akan bisa menerima kamu? Mungkin perlahan. Berkolaborasi dengan @DjCheese