<8>

13 9 0
                                    

Tapi dia lupa seperti nya kalau itu adalah tempat, Donghyeon selalu membaca buku.

"Ngapain bang?" Tanya Donghyeon tiba-tiba membuat Gyehun kaget.

"Bikin kaget aja, ngapain lu disini tong?" Tanya Gyehun dengan nada tremor.

"Lah bang, antum kan emang suka diem disini. Orang-orang juga tau, lah Abang kok malah nanya. Freak astagfirullah" Kata Donghyeon lalu menyimpan buku nya dan mendatangi nya.

"Ada apaan bang? Kok kayak nya depresi? Bisa lah, ceritain ke antum sape tau bisa bantu" Kata Donghyeon pada Gyehun.

"Tong, lu tau kagak masalah video viral gue?" Tanya Gyehun kepada Donghyeon. "Oh tau bang, tadi pagi langsung muncul di notifikasi hp antum. Abang lagi mabok ya bang? Istighfar bang, antum aja dah tobat" Gyehun langsung menoyor kepala Donghyeon dan Donghyeon langsung syok.

"Astagfirullah hal'adzim bang, antum salah apa?" Tanya Donghyeon. "Gue gak mabok, lagian lu tobat apaan dari tadi bacain komik hentai, nekopoi" Kata Gyehun dan Donghyeon cuman langsung sujud di depan Gyehun dan bilang "Ampun bang, antum gak bisa nahan pas lagi baca itu manga, udah minta ruqyah sama mbah Kyungjun tapi malah dikasih konde" Kata Donghyeon dan Gyehun hanya langsung, menyentil kepala Donghyeon.

"Malah ngomongin gituan anjir, ini gimana masalah gue. Bantuin napa" Donghyeon langsung berlaga mikir dalam-dalam sehabis itu hanya menjawab. "Kayak nya Abang harus konsultasi sama mbah Kyungjun". Gyehun langsung menendang si Donghyeon sampai Alaska.

Gyehun pun makin pusing, dengan keadaan nya itu. Kamu melihat dari jauh hanya bisa tersenyum dan berpikir kalau Gyehun perlahan-lahan akan bisa menerima kamu.

...

Sungjun dan Hyunsoo sekarang sedang ada di club, mereka menikmati bayaran dari mu dengan datang ke tempat itu.

Sungjun dan Hyunsoo meminum minuman keras, yang berakohol.

Hanya saja Sungjun dan Hyunsoo tidak seperti Junhyeok yang pasti saja akan membayar wanita.

Mereka hanya ingin menikmati, uang itu untuk mereka sendiri. Tiba-tiba kamu, mendatangi mereka berdua disana.

"Hai kalian" sapa kamu kepada mereka berdua. "Eh Yn, gimana? Gyehun ngomong sesuatu?" Tanya Hyunsoo dan kamu langsung duduk di sebelah Hyunsoo.

"Dia blm ngomong apa-apa kok tapi aku yakin kayak nya dia bakalan tertarik sama aku, makasih atas bantuan kalian berdua ya" Kata kamu berterimakasih kepada mereka.

"Ya sama-sama kita yang penting niat sama dikasih duit ya gak?" Kata Sungjun kepada Hyunsoo yang langsung setuju.

"Yaudah cuman itu aja yang mau aku omongin, sekali lagi makasih dan jaga rahasia ini untuk kalian juga" Kata kamu dan langsung pergi begitu saja.

"Bagus lah kalau Gyehun bakalan suka sama si Yn, kita cuman perlu selesaikan masalah orang-orang baru nanti" Kata Hyunsoo kepada Sungjun dan mereka langsung tertawa sambil lanjut minum.

GET LOUD GYEHUN✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang