Ketika Gyehun telah menelepon polisi saat di jalan, dia langsung dalam keadaan malu saat sudah berada di sekolah.
Semua orang menatap nya dengan heran, Gyehun hanya celanga-celengo bertanya-tanya ada apa dalam pikir nya.
"Ih Gyehun jahat sama cewek" ucap wanita yang tiba-tiba mengucapkan itu pada nya.
"Hah? Maksud lu apaan ngomong gitu sama gue?" Tanya Gyehun menahan kesal.
"Apa maksudnya? Masa sih yang ngelakuin gak nyadar, dasar aneh!" Lalu wanita itu pergi dengan teman-teman nya.
"Apa maksudnya sih?" Gumam Gyehun aneh pada wanita itu dan juga pada keadaan kini.
"Hey! Cowok lu?" Tanya tiba-tiba pria yang ada dibelakang nya.
Siapa itu? Ketika dia, melihat ke belakang, dia langsung di tonjok oleh pria tersebut.
"Oi! Siapa lu mukul gue kayak gitu?" Kata Gyehun dengan tak melihat siapa pria itu.
"Ini gue. Kakak dari orang yang gak bisa lu ngertiin" Kata pria itu yang tak lain adalah Taehun.
"Tae-taehun? Lu?" Gyehun langsung melihat jelas kalau itu adalah Taehun.
"Apa? Lu kaget gue tiba-tiba nonjok lu depan semua orang? Lu kaget orang-orang liat lu gak wajar kayak biasa nya? Dan cewek tadi ngomong gitu sama lu?" Sehabis itu Gyehun hanya diam dan tak tau mau jawab apa.
"Kok diem? Takut? Mau tau yang sebenarnya? Coba bro sini jelasin" Taehun langsung menarik kerah baju anak berkacamata yang lewat tepat sebelah mereka.
"Je-jelasin a-apa bb-bang?" Tanya pria itu gugup. "Itu tentang yang viral itu" Kata Taehun. "I-ini Gy-gyehun ny-nyiksa c--c-cewek a-adik nya ab-bang t-taehun" lalu dia langsung memperlihatkan video itu pada Gyehun.
Gyehun langsung merebut telpon pria itu dan melihat jelas kalau disitu ada video beberapa bulan lalu, dia mendorong kasar dan mencaci maki kamu.
Pikir nya sekarang, siapa yang memvideokan? Apa ini adalah??? Ah iya? Apa ini perlakuan 2 orang itu? Siapa mereka pikirnya lagi.
"Lu gimana sekarang?" Tanya Taehun sambil tersenyum. Lalu Taehun memberikan kembali, telpon kepada pria tersebut dan pria tersebut langsung berlari.
Taehun hanya langsung terdiam dan memikirkan keadaan apa yang dipikirkan oleh adik nya yaitu kamu.
Gyehun masuk ke perpustakaan, dan duduk di pojok yang tidak banyak didatangi orang, intinya sepi.
KAMU SEDANG MEMBACA
GET LOUD GYEHUN✔️
Short StoryHey kamu sangat menyukai Gyehun! Bahkan kamu terobsesi padanya! Apakah Gyehun akan bisa menerima kamu? Mungkin perlahan. Berkolaborasi dengan @DjCheese