#4

159 29 12
                                    

"Ah, sialan emang, kak Rey. Gue dah kata, tanyain langsung aja sama Adam."

Maudy tak berhenti ngedumel, dia udah capek banget dari tadi diserang mulu sama teman-temannya. Maudy kira, Rey iseng doang nyuruh dia ngasih tau soal besok mereka disuruh datang dan ngiranya, Adam pasti udah di kasih tau juga.

Tapi ternyata, Adam gak dikasih tau sama siapapun.

Maudy juga heran tadi malam, kenapa Adam belum ngasih info soal perkumpulan ini. Tapi Maudy masih berusaha berpikir positif dan mikirnya mungkin besok aja Adam mau ngasih taunya. Makanya Maudy gak membuka suara soal apa yang disampaikan Rey.

Adam baru dapat chat dari Yogi tadi pagi jam delapan. Setelahnya, teman-temannya pada nyalahin Maudy karena Rey bilangnya udah nyuruh Maudy ngasih info ke mereka.

"Ah bener-bener, deh. Gue di marahin kak Sasya nih, anjir." dumel Cintya sambil natap Maudy sebal.

"KENAPA PADA NYALAHIN GUE, SIH?!"

Maudy udah gak kuat, dia udah benar-benar emosi dari tadi disalahin mulu sama teman-temannya. Sebal banget pokoknya, apalagi sama Rey. Pokoknya Maudy beneran mau nonjok sikatingnya itu kalau ketemu.

"Udah! Gak usah berantem lagi lu pada. Udah terlanjur juga kita kena marah." lerai Cici.

Kasian campur takut liat muka Maudy yang sekarang keliatan cemberut abis. Cici jelas takut karena bisa aja Maudy ngamuk, seram deh pokoknya.

Sekarang mereka ada di Aula duduk melantai yang lantainya udah dialasin tikar, cewek dan cowok pisah pastinya. Cewek sebelah kiri dan cowok sebelah kanan.

"Lama banget, anjir. Ngapain aja, emang?" tanya Eja dari kelas Indo B, menatap anak-anak kelas Indo A yang baru duduk.

"Iya, nih. Gue dari tadi jam 7 nunggu disini. Lama banget mulainya cuman nungguin lu pada." ujar Haidar sebal, anak Indo B juga.

"Tau nih, Maudy gak ngabarin." balas Malvino.

"Gue lagi kan?!"

Maudy nyolot gak terima, padahal udah capek banget mau ngeladenin teman-temannya.

"Ya emang salah lu." celetuk Seno.

Maudy gak bilang apapun, dia langsung  lemparin Seno pakai tumbler  punya Cheryl sampai kena kepala. Bunyi tek nyaring banget, karena Maudy lemparnya pake tumbler  logam, apalagi airnya masih full.

Jadi bayangin aja gimana sakitnya.

"Bangsat! Sakit anjing!"

Seno bersungut sambil mengelus kepalanya yang sekarang terasa pusing. Pas dipencet, rasanya sakit sampai nyut, Seno dibuat meringis.

Maudy sendiri gak balas, bodo amat pokoknya, dia lebih memilih mainin hpnya. Teman-teman yang lain auto kicep, gak berani lagi ganggu Maudy.

"Udah pada datang, semuanya?"

Mereka kompak balik, Marsel beserta hampir semuanya kating angkatan 20 masuk ke Aula.

"Iya, kak." semuanya kompak menyahut.

Maudy langsung ngarahin matanya pada sosok lelaki yang memakai setelan kaos putih dibaluti jaket jeans merah. Tatapan Maudy penuh dendam sama cowok itu.

Yang diliatin lagi bolak balikin kertas sambil masang muka serius.

'Sok ganteng banget, najis!'

Maudy masang muka julid dengan matanya memutar malas, setelahnya cewek itu pura-pura muntah, akhirnya Maudy buang muka, ia beralih pada Marsel. Mukanya langsung berubah 180°. Iya, langsung cerah, senyumnya lebar banget.

𝐊𝐀𝐓𝐈𝐍𝐆 𝐆𝐀𝐉𝐄 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang