prolog.

37 36 25
                                    


   Gue Zidny latifha, merupakan salah satu murid di SMA Nepollion di malang. Gue gak ngerti dengan konsep sekolah yang berbau kerajaan Belanda ini, dilihat dari segi bangunan ukiran di tembok nya pun masih khas Belanda tempo dulu. ditambah nama nya 'SMA Nepollion' bikin aroma Belanda nya tambah kuat.

Walaupun nama sekolah nya udah keren, seragam nya pun standar dengan sekolah elit di Jakarta tapi siswa disini berbanding terbalik dengan case sekolah.

Contohnya laki-laki yang sekarang sedang berdiri di depan gerbang sekolah namanya Ade pangestu si cowok berponi dengan seragam sekolah yang selalu rapih tanpa ada lesi. setiap harinya selalu bawa buku di tangan nya tas pollo tegap selalu setia di punggungnya dan jangan lupa dengan kamera kecil yang selalu dia kalungin.

"Halo guess ketemu lagi nih sama si cantik anak malang" suara perempuan yang menggelegar bikin fokus gue ilang.

"Say hi dong zee" ujar dia dengan logat medok Jawa sambil megang tripod kesayangannya.

Gue senyum ke arah kamera nya melambaikan tangan berniat untuk menyapa teman-teman yang ngeliat live nya.

"Walah kok iki ngelag yo Zee?"

Gue mendelikkan bahu acuh.

"Wadoh kuota ku abis loh"

"WiFi dong" dia natap gue sambil mesem-mesem.

Asem tenan.

Yang ini namanya Yuarti si cewek kepang dua yang mau eksis tapi selalu nebeng WiFi ke gue, setiap hari selalu live tanpa henti walaupun yang liat rata-rata mbah-mbah Borobudur.

Kita berpindah tempat ke tengah-tengah lapangan ada Ahmad Bejo nama aslinya, tapi dia mau nya di panggil 'jo' dia bilang si "mau jadi pemuda milenial". rambut kribo yang selalu di tutupin sama topi biar gak kena sanksi sama Bu derma si BK sekolah, dirinya sekarang sedang berjalan bareng temen-temen geng motor ecek-ecek yang dia dirikan 2 tahun yang lalu, baju yang di keluarin dengan celana sekolah yang di modif menjadi pensil memberikan kesan jadul tahun 90'an.

"Halo cantik" sapa jo sambil mengedipkan mata ke arah gue.

Selain ahli dalam mencari kerusuhan Jo juga ahli dalam mengait wanita khususnya siswi SMA napolion ini.

Ahmad Bejo ini masuk ke dalam jajaran wedus wanted sekolah yang kerjaan nya jajanin cah wedok dengan hasil malak dari anak laki-laki yang setara dengan Ade pangestu, dan Ade ini adalah sumber atm berjalan menetap bagi Jo.

"Haduh gue juga heran kenapa diri gue tuh bar-bar bangett"

Gue menoleh ke belakang dan disana ada Utami si 'pick me girl' yang lagi berjalan bareng geng sobura nya nama geng ini singkatan dari geng 'sosialita surabaya' geng yang isinya cici-cici surabaya yang menetap di malang.

Gue menghela nafas, kembali mengedarkan pandangan ke sekolah yang cukup luas dan unik ini.

Gak ada yang istimewa di hidup gue, gue bukan badgirl bukan juga softgirl. Gua gak punya hobby khusus kaya cewek-cewek wattpad ineceran ketua geng motor.

Gue bukan perempuan yang di incer sama anak geng motor disini lagian anak geng motor sini jauh banget dari ekspektasi gue tentang dilan, Antares, dan galaksi. Mereka cuma punya nyali di kandang, dengan motor king yang bikin rusak telinga setiap harinya. kerjaan nya suka bikin onar yang di provokator kan oleh Ahmad Bejo pastinya.

Mungkin di awal kenalan cuma itu doang yang bisa gue sampaikan ke kalian, untuk kisah dikemudian hari nya kalian bisa ikutin jejak gue dengan anteng dan akan gue ceritakan rekam hidup yang menurut gue bisa bikin kalian berdecak kesal.




.

Ade Pangestu [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang