Chapter 35

369 25 1
                                    

Mereka pun mengikuti Athena kesuatu tempat didalam pohon tersebut yang ternyata terdapat tangga menuju kebawah yang entah menuju kemana.

°°🍃°°

Menelusuri entah berapa banyak anak tangga untuk sampai kesuatu tempat yang dimaksud Athena. Setelah menuruni begitu banyak anak tangga akhirnya mereka sampai di twmpat yang mereka tujui.

"ini dia tempatnya, ayo cepat masuk" ucap Athena menyuruh Chloe dan kekuatan-kekuatannya masuk

Mereka semua pun masuk ke ruangan tersebut. Ruangan atau bisa dibilang padang rumput bunga dengan cuaca yang tidak terlalu cerah jadi terasa sejuk juga dengan adanya beberapa pohon yang lumayan rimbun.

"ayo anak-anak segera duduk dan buat lingkaran dan saling berpegangan tangan satu sama lain agar kekuatan kalian dapat menyatu" intruksi Athena pada kekuatan-kekuatan Chloe

Para kekuatan Chloe pun duduk dan membuat lingkaran seperti yang diperintahkan Athena.

"ayo Chloe, duduk ditengah lingkaran yang mereka buat lalu bermeditasilah. Para Elements kalian harus memusatkan kekuatan kalian semua kepada Chloe sebagai center kalian dan Chloe kau harus fokus untuk mencari keberadaan sihir suci yang terkubur dalam dirimu dengan bantuan kekuatanmu yang lain. Semoga Berhasil!" ucap Athena memberi instruksi pada Chloe dan para kekuatannya dan mereka pun langsung menjalankan ritual pemanggilan tersebut

Chloe dan para kekuatannya terus fokus mencari kekuatan sucinya agar bisa melawan Morfort yang saat ini sudah sepenuhnya dikuasai oleh kegelapan.

.

.

.

*******

Di tempat Felix, dll

Terlihat tempat ini sudah begitu kacau saat Morfort telah dikuasai sepenuhnya oleh kekuatan kegelapan miliknya itu. Orang-orang terlihat berlarian ketakutan menjauhi tempat Morfort yang disana masih ada Felix yang masih mendekap Chloe dipelukannya karna Felix sudah kehabisan kekuatan untuk meneleport dirinya dan Chloe untuk mundur.

"hahaha! apa-apaan pemandangan ini pangeran? kau terlihat hopeless dengan sang anak putri dalam dekapanmu. HAHAHA!" ucap Morfort dengan tawa meremehkan miliknya

Melihat hal itu ingin sekali Felix menonjok wajah mengesalkan milik Morfort itu tapi apa dayanya sekarang, energinya masih dalam masa regenerasi dan saat ini Chloe masih belum sadarkan diri jadi dia tidak bisa mengambil resiko apa-apa.

"HAHAHAHA! MATILAH KALIAN DASAR ANAK RAMALAN SIALAN!" teriak Morfort mulai menggila dan menyerang Chloe dengan sisa energinya

Felix yang melihat serangan Morfort itu diarahkan ke Chloe, dia pun langsung melindungi Chloe dengan badannya. Tapi Felix tidak merasakan sakit apa pun, Felix pun membuka matanya dan melihat kearah Morfort yang ada di belakangnya dan melihat bahwa serangan Morfort tertahan oleh perisai keemasan yang melindungi dirinya dan juga Chloe.

Tak lama setelah serangan Morfort dihalang, Chloe pun membuka matanya tapi yang membua Felix terkejut adalah rupa Chloe saat bangun. Dirinya terangkat dan rambutnya berubah menjadi perak keemasan dan matanya bersinar putih dan bajunya juga menjadi baju seperti baju para Dewi dan terdapat mahkota cabang daun emas dikepalanya.

(guys tolong yg tau nama aslinya apa, kasih tau aku ya karna jujur aku gak tau nama nya)

*ini pict nya👇🏻

*ini pict nya👇🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Athena Academy: The Lost Princess Of CrystallionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang