Mereka pun pergi ketaman belakang istana dimana disana terdapat rumah kaca yang sangat indah dan terdapat banyak tumbuhan yang indah.
°°🌈°°
Di perjalanan mereka ke taman belakang istana dipenuhi dengan dercak kagum Kathy dkk dan juga candaan mereka semua.
Sesampainya mereka di taman belakang, mereka mendatangi sebuah tempat duduk yang dibuat khusus untuk melakukan pesta teh yang dapat menampung banyak orang.
Disana mereka duduk sambil berbincang2 dan minum teh karena setelah mereka menghabiskan teh mereka, mereka akan langsung pergi ke akademi.
"kak Chloe, setelah apa yang terjadi hari ini apa perang akan segera datang?" tanya Kathy ragu2
"em ya bisa dibilang begitu sih tapi kita kan gak tau apa yang bakal terjadi jadi kita cuma bisa ningkatin kemampuan kita biar kalo perangnya tiba2 kita udah punya bekal" jawab Chloe dengan tersenyum kecil lalu menyesap kembali teh nya
Mereka pun kembali bercanda ria disana dan Kathy dkk pun bermain disekitar tempat Chloe dkk berada dan Cilia, Carol dan Crysty sedang berkeliling taman melihat-lihat bunga-bunga yang ada disana dan juga para pria sedang beradu kekuatan dipinggir taman yang terlalu banyak ditanami bunga.
Chloe saat ini sedang memperhatikan teman-temannya dari tempat duduknya itu. Dia sangat senang dapat melihat teman-temannya tersenyum lebar begitu karena selama ini mereka selalu saja berkutat untuk melatih kekuatan mereka tanpa beristirahat dan bersenang-senang karena harus selalu waspada.
Tiba-tiba saat Chloe sedang menikmati angin yang menghampiri mereka dan membuat daun-daun dan bunga kecil ditaman itu berterbangan, Kathy mendekati dirinya dengan perlahan.
"kak Chloe" panggil Kathy
"hmm?" respon Chloe lalu menengoh kearah Kathy
"kak, ayo main bareng kita kakak kan udah latihan dengan keras dan jadi nggak bisa istirahat walau kakak udah lelah banget dan harus waspada setiap saat" ucap Kathy malu-malu
Oliver pun maju menghampiri Kathy
"kak, plis kak yuk main bareng kita semua, ya ya ya" ucap Oliver dengan membuat puppy eye yang disusuli puppy eye milik KathyChloe yang melihat hal itu pun melihat kearah teman-temannya yang ada dibelakang Kathy dan Oliver. Tanpa Chloe ketahui ternyata teman-temannya telah merencanakan sesuatu untuk Chloe.
"hah, baiklah tapi cuman sebentar doang ya" pasrah Chloe lalu kedua tangan Chloe ditarik Kathy dan Oliver turun dari tempat minum tehnya
Saat Chloe turun, dia dibawa kesuatu tempat yang ternyata mereka telah menyiapkan tikar untuk duduk di rumput. Disana Cilia dkk sedang membuat sesuatu dari bunga dan saat Chloe datang, Felix dkk langsung menghampirinya.
"sini, duduk disini sebentar nikmatin alamnya" ucap Felix lalu mendudukan Chloe disampingnya
Mereka saat ini sedang berada di bukit belakang taman istana yang menyuguhi mereka dengan pemandangan yang sangat indah dan juga terdapat pohon besar yang sangat indah karena warna daunnya bukan hijau seperti biasanya tapi warna ungu yang dicampur dengan pink dan itu sangat indah.
Mereka menghabiskan waktu bersama dengan bercanda ria dan Cilia dkk juga membuat mahkota bunga untuk Chloe dan lain-lainnya.
.
.
.Hari telah menjelang sore, itu tandanya mereka harus kembali ke academy untuk mempersiapkan diri mereka.
"ayah ibu, ini sudah sore jadi kami harus kembali ke academy sekarang" pamit Chloe
"eh, udah mau pergi ya" tanya Ratu Autumn lalu menghampiri mereka diikuti Raja Edward dibelakang
"iya bu, kami juga harus nyiapin diri kita buat perang nanti" ucap Chloe
"apa kalian harus pergi sekarang? emangnya gak boleh besok aja ya?" tanya Raja Edward dengan wajah murung
"ayah, tolong jaga martabat ayah sebagai raja yang perkasa dong emang ayah gak malu ya dan iya harus hari ini soalnya besok bakal ngelatih anak-anak yang lain disana" ucap Chloe dengan tenang yang membuat Edward terlihat lebih murung
"Chloe jangan terlalu keras terhadap ayahmu kasian ayahmu, lihat dia sekarang" ucap Autumn kepada Chloe sambil menunjuk ke arah Edward yang terlihat sedih(?), frustasi(?) (pkknya ya begitu deh kalian imajinasiin sesuka kalian aja ya 🤣)
"hah, sudah lah ayah kenapa ayah memasang wajah seperti itu sih" ucap Chloe sambil mengacak sedikit(?) rambutnya lelah (itu loh yang sering dilakuin cewek, yang suka ngebelakangin rambut depan itu loh pkknya yang kek gitulah, aku bingung soalnya😅)
"Ayo Chloe, nanti terlambat" ucap Felix
"ya sudah ayo, ibu ayah kita pergi dulu ya" ucap Chloe
"iya nak hati-hati ya" ucap Autumn
Mereka pun berteleportasi ke akademi. Mereka masuk ke asrama mereka masing-masing untuk beristirahat karena besok mereka harus latihan lagi.
.
.
.
.
.Tbc.
Hallo guys kangen aku gak🤣
Maaf ya kalau pendek soalnya ya gitu dehAku nge-double update nih buat kalian yang udah mau nungguin cerita ini up😊
Semoga kalian suka🙌🏻
See u guys in next chapter...
Jangan lupa vote n komen dan kalau boleh jangan lupa follow aku juga ya😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Athena Academy: The Lost Princess Of Crystallion
FantasiaChloe Crystallion adalah gadis yg sangat cantik tapi memiliki sifat yg dingin, judes, sadis(terkadang), suka ketenangan , dan dia menyimpan satu rahasia yg besar untuknya. Yaitu dia memiliki kekuatan yg jika dipikir dgn logika pasti mustahil dan it...