P hy
Warning!!!!
Mengandung ketidakjelasan yang sangat jelasHappy reading
"Kenapa kapten kita cewek?" Tanya Eric ke Renjun yang duduk di kursi paling ujung.
"Percuma cowok tapi kek banci asongan." Jujur Renjun udah muak denger pertanyaan ga bermutu kayak gini.
"ANJING RENJUN LO BANGSAT." Teriak Hyunjin abis ketawa sambil guling-guling dilantai.
Oke, sekarang mereka lagi di kumpulin di ruang bawah tanah, ada meja panjang dan banyak banget kursinya. Jadi Hyunjin dengan sangat ramah ngajakin room tour gitu dan tujuan pertamanya ya ini, ruangan ini.
Jisung ngebatin, ini tempat daripada markas lebih mirip ke mansion luxury orang-orang kaya yang tempatnya terpencil di tengah hutan.
"Ini beneran markas?" Tanya Jisung.
"Bukan, kandang monyet." Jawab Renjun sewot.
Serius nih orang-orang kalau nanya ya ngotak dikit dong. Udah tau dari awal dijelasin ini tuh markas, kapten cewek dan lain-lain masih aja nanya. Renjun kira dora paling banyak tanya, taunya ada nih sekumpulan orang.
Nyesel Renjun ga ngikut Selena buat ngebantai si mungil Kim itu.
Seharusnya dia ngaca dulu sih.
"Serius ini kayak gini doang ruangannya?" Tanya Sunwoo. Agak janggal aja bentukannya. Cuman ada meja sama kursi.
Hyunjin senyum, dia suka banget sama tempat ini. "Ngga lah." Hyunjin mencet tombol dibawah meja dan seketika lampu mati dan proyektor muncul dari langit-langit nyorot ke tembok putih. Tembok putih bagian kanan dan kiri berubah tembus pandang nunjukin banyaknya koleksi senjata terlihat dan banyak hal menakjubkan lainnya.
Haechan ngelongo, keknya dia kelamaan di tempat pelatihan jadi rada kudet sama teknologi.
"Kece kan." Hyunjin pose sok kece.
Junkyu ngelirik Hyunjin sambil ngegendong kucingnya. "Kece soalnya kapten yang design, kalau Hyunjin nanti isinya liptint semua, yakan Ruby?" Tanya Junkyu ke kucingnya yang langsung ngeong.
"Ga usah buka kartu dong anjir." Ucap Hyunjin sambil natep Junkyu kesel. Pengen marah sama tuh koala tapi masih ada induknya yang lagi ngobrol sama Jeno.
"Shutie gue masih disini?" Tanya Seungmin sambil tunjuk shutgun punyanya.
Jaemin ngeliat terus ngangguk. "Katanya dari puppy nya harus dimuseumkan."
Seungmin ngedengus. "Gue berani taruhan satu milliar kalau dia ga ngomong kayak gitu, tapi langsung majang gitu aja sambil diem."
"Tuh tau."
"OKE-OKE SEMUANYA KITA KERUANGAN LAIN." Hyunjin ngedorong-dorongin orang-orang disana buat keluar.
•••
"Lo pada bandar amer apa gimana?" Tanya Eric sambil ngeliatin botol amer yang yang menuhin tembok selama mereka jalan di lorong-lorong yang banyak berbagai amer.
"Bandar miras sih." Gumam Yongbok nginget banyaknya minuman keras di tempat itu.
"TADA!!!" Hyunjin nunjuk ruangan yang penuh sama senjata juga ruang lapang yang terdapat target.
Bener-bener luas.
"Kalau siang dan males latihan panas-panasan disini aja." Ucap Jaemin sambil ngambil satu pistol sambil ngarahin kearah target bentuk bulat.
KAMU SEDANG MEMBACA
L'agente | 00L Ft. Other
FanfictionBagaimana jika mereka semua adalah benar benar anggota dari sebuah agen rahasia? (Changed title, from "Agen 2" becomes "L'agente") Start: 02-02-21 End : By.adbkznzhr