Happy Chinese New Year 🎉
Requestnya liyyaadn , semoga sesuai harapan ✌
.
.//GIRLS TIME//
.
.
.Selamat membaca
.
.
.Senyum manis secerah mentari pagi hari ini dengan dua buah gigi kelinci membuka harinya. Aaah, rasanya sudah lama sekali tidak tidur senyenyak ini. kapan ya terakhir kali ia tidur memeluk istri cantiknya itu? Hmm.. tidak tahulah, malas juga memikirkan itu di pagi hari yang cerah ini.
Dirinya yang memang bangun kesiangan, tapi masa bodoh saja dan dengan santainya melenggang, menggantungkan handuk di pundak dengan celana boxer yang entah bagaimana bisa ia kenakan sebagai tudung kepala, pokoknya hari ini ia sedang senang. Untung saja kini kamar mereka memiliki kamar mandi sendiri. Jadi meski ia berjalan dengan menggoyangkan pantat seksinya dengan senandung kecil, putranya takkan mengganggu atau mengejeknya.
Tak lama setelah Jungkook masuk dan bunyi shower terdengar, Lisa masuk mengendap-endap. Wanita itu lantas membuka lemari pakaian sang suami setelah sebelumnya menyambar sebuah botol kaca bening dari meja riasnya. Dengan wajah keras penuh dendam, puncak kepala botolnya ditekan kuat-kuat, hingga butiran air keluar begitu banyak, baunya begitu pekat hingga bisa saja anjing tetangga dapat mencium baunya.
Lisa tak peduli dengan isinya yang akan cepat habis, parfum masih bisa dibeli. Tapi keutuhan rumah tangga dan menjaga suami tampan dengan lebih banyak imutnya tetap aman dalam dekapannya itu yang paling penting dan paling utama. Bahkan setiap helai boxer sang suami ia semprot hingga agak basah. belum lagi kaos kaki hitam yang tak mungkin dapat dihitung meski jari kakimu sudah itu andil bagian.
Jungkook yang asik menggosok kulit kepalanya terdiam, mengernyit, bau apa ini?! Apa Junghwan menumpahkan salah satu koleksi parfum sang ibu, duh gawat!
Jungkook langsung saja menggunakan sisa shampoo-nya untuk badan, sekalian, toh sudah menikah, jadi tak perlu wangi karena tak akan memikat siapapun diluar sana. Gosok gosok usap, Gosok gosok usap, bahkan wajah sekalian menggunakan shampoo. Nanti kalau tumbuh rambut tinggal di cukur. beres!
Handuk langsung di sambar, menggosok sekencang mungkin agar cepat kering, ia gugup! MENGAPA WANGINYA MAKIN KUAT?! Dirinya bahkan menggosok gigi sedapatnya. Memakai cologne, krim wajah entah miliknya atau Lisa, lalu krim rambut! Tampan~ Kau selalu tampan Jeon! Pujinya pada dirinya sendiri dengan menunjuk pantulan di cermin yang hanya mengenakan boxer.
Jungkook buru-buru keluar, sempat lupa mengapa tadi buru-buru karena mengagumi ketampanannya sendiri. Tapi yang membuatnya terkejut bukanlah Junghwan, Tapi istrinya yang jatuh terduduk memegang dada dengan pintu lemarinya yang terbuka lebar. Jangan lupakan satu tangannya yang masih menggenggam erat botol parfum yang isinya sudah habis.
"Lisa?" Tanyanya bingung, ia ikut membeo. Sekitarnya seolah ikut membeku seperti film lawas Matrix.
"Oppa...." Cicit sang istri, "Cepat sekali mandinya?"
Lisa jelas sudah menghitung waktu yang akan Jungkook habiskan di kamar mandi. Tapi saat hendak berbalik dan menghapus jejaknya, Jungkook sudah keluar hanya dengan mengenakan boxer.
KAMU SEDANG MEMBACA
MA PETITE FAMILLE
Fanfic[T/M] JEUNE MÈRE SEASON 2 Kisah sehari-hari keluarga kecil Jeon Jungkook dan Lisa Brüschweiler setelah menikah!