Chapter sebelumnya
"terserah deh terser–"ucap sebal sintya terpotong oleh dobrakan pintu.
Brak
Chapter 3
eksistensi mereka pun beralih ke arah pintu yang didobrak masuk dengan tidak berperasaannya, sedangkan yang dobrak malah cengengesan gaje.( oh ya btw klo diistana ataupun ruang makan bangsawan itu airnya set badan ya)
"heehehe"cengengesan seorang pria yang mendobrak pintu dengan 2 orang lainnya yang menatap datar dari belakang.
"Alvin,kakak"ucap raja, ratu ,syera & sintya dengan datar.Yap tadi itu kakak ke - 2 syera yakni Alvino ksatrian Aquarius bersama kakak pertama syera dan kakak sintya yang juga memandang datar yakni Alvano Ksatrian Aquarius & Aldrick Stevanus Aries.(oh ya nama sintya itu Sintya Oktavia Aries)
"ish kak alvin ngagetin aja untung kita² gk sakit jantung klo gak kan masa ada berita 'keluarga kerajan aqua & aries meningal karena dobrakan pintu dari sang pangeran kerajaan itu sendiri' kan gak lucu " lebai sintya.
"ck... lebay lo"di balas decakan sinis syera.
" sudah ² gak usah ribut ada apa?"ucap kairos sambil menatap anak dan keponakannya.
"oh ya gimana keadaannya syer sin ada luka atau gak?"tanya alvin sambil membolak balikkan badan syera & sintya.
"gpp"jawab singkat keduanya.
"emmm....ayah,bunda ,paman ,bibi kita berdua ingin pergi ke dunia manusia 1minggu lagi boleh yahh"ucap syera & sintya.
"tid–"ucap kairos terpotong oleh ucapan syera & sintya.
"boleh yahh yayayah"ucap keduanya dengan puppy eyes.
"lagian kita udah besar di sana juga ada mansion keluarga ,perusahaan kita juga punya harta jadi gak perlu khawatir jadi miskin dan kita bisa jaga diri jadi boleh yahh"lanjut syera.
"yaudah kalian boleh ke darat(dunia manusia) asal kalian jangan sampai terluka"ucap Zee.
"Dan kakak ² kalian akan jaga kalian disana lagian mereka juga sekolah di sana sehabis lulus akademy fantasy 1 tahun lalu jadi kalian berdua harus satu sekolah dengan kakak kalian mengerti!!"ucap Selena.
"mengerti!!"ucap syera dan sintya tegas.
"sudah ayo kita makan malam habis itu kalian istirahat pasti kalian lelah & mencapek kan"ucap Dimitri
"hmm/ok"ucap mereka yang ada disana kec Dimitri.
Skip 1 minggu kemudian.....
"bun,yah,ma,pa kita berdua pamit dulu ya baayyy" pamit syera & sintya sambil berenang ke darat pulau tak berpenghuni buat ubah wujud nanti klo ke dunia manusianya menggunakan kekuatan dimensi ok.klo pada penasaran kemana alvin, alva, & aldrick mereka dah di dunia manusia ya gees.
2 jam kemudian...
Mereka akhirnya sampai di pulau tak berpenghuni dan berubah wujud menjadi manusia.
"oy ni kita gimana ke sananya dunia makhluk fantasi kan beda tempat ma dunia manusia lo kan tau gue belom menguasai kekuatan dimensi karena ni pemilik tubuh agak males latihannya"ucap sintya.
(oh ya guys klo udah punya kekuatan dimensi dari lahir asal diasah bakal bisa pergi ke dimensi lain atau novel lain ya juga mereka bisa kembali ke dunia mereka tapi dalam tubuh mereka saat ini soalnya tubuh asli mereka udah angus ye.klo yang gak punya kekuatan dimensi dari lahir bisa latihan tapi cuman bisa pindah dimensi ke tempat yang ada di novel ini misal dunia fantasy ke dunia manusia ok dah jelas kan .klo teleport itu misal klo lagi di dunia manusia klo lagi di sekolah bisa langsung muncul di rumah ok)"lo tenang lah ogep kan ad–"ucapan syera terpotong oleh ucapan sintya.
"gimana bisa tenang klo gak ada kekuatan dimensi "ucap sintya memotong ucapan syera.
"kan gue dah bisa kekuatan dimensi bentar gue buat dulu"ucap syera lalu muncul lubang hitam di depan mereka.(klo syera udah ada dari lahir ye)
"yok masuk"lanjutnya sembari memarik tangan syera untuk masuk ke dalam portal dimensi ,setelah mereka masuk portal dimensi langsung tertutup.
Di sisi lain dunia novel
Jakarta , Indonesia
Tdk jauh dr mansion mewah
Tengah hutan(Contoh foto mansionnya ye)
"huuft akhirnya kita sampe juga"ucap seorang gadis dengan suara merdu.(hyo siapa)
"akhirnya kita sampai dengan selamat gak nyangka gue syer klo pemilik tubuh lo bisa kekuatan dimensi"ucap seorang gadis disampingnya dengan merdu.yap gadis tadi adalah syera.
"lo ja yang lupa sin"ucap syera kepada gadis disampingnya.yap gadis yang disana adalah syera dan sintya.
"udah yoy jalan dikit lagi nyampe "ucap syera diangguki oleh sintya.
Sampe depan mansion
"salam tuan putri, silahkan masuk di dalam sudah di tunggu pangeran"ucap penjaga gerbang sambil membuka gerbang .(kenapa manggilnya tuan putri karena penjaga, pelayan, bodygoard di semua mansion mereka itu dari suku duyung kerajaan keluarga mereka jadi mereka pada kenal sama syera & sintya , cuman klo yang di kota manggilnya nona biar gak ketahuan sama manusia).
"hmm terima kasih"ucap ke duanya sambil memasuki gerbang .
"sama ² tuan putri ini sudah tugas kami"ucap balas penjaga gerbang.
Hay guys cukup sampai disini ya maaf klo pendek ² part nya
Smpai jumpa di part selanjutnya.Publikasi 1 Februari 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Jadi Duyung
Adventure(revisi setelah tamat) Cerita ini terinspirasi dari banyaknya cerita yang gw baca. Klo penasaran baca aja!! Suka vote!! Merasa kurang bagus comen kasih saran!!! Gak suka skip aja!!!!!!