••
•
•
•
•
Chapter 6
Keesokan harinya
Di sebuah kamar
"eugh"terdengar lenguhan seorang gadis.
"jam berapa nih"ucap gadis itu sembari melihat ke arah jam yg menunjukkan Pukul 05.00 .
"oke syera yang cantik, imut, gemoy, and seksoy madi dulu biar lebih cetar membwahana sekalehh"ucap gadis itu lagi (yappp gadis ituadalah syera).
Skip selesai mandi
"mandi udah , wangi udah ,pake seragam udah trus apa lagi ya???"pikir syera .
"aha mending gue bangunin abang² ama si curut"monolog syera.
Di depan kamar Alvan
tokk..tokk..tokk
"bang aku masuk ya"ucap syera tapi tidak disahuti oleh pemilik kamar.
"pasti masih tidur"monolog syera.
Cklek....
"mana tu abang kok gak ada sih apa di bawah"tanya syera pada dirinya sendiri.
"eh tu suara air kaya nya dari kamar mandi deh ,mungkin abang mandi kali yee"ucap syera.
"bukan kayanya lagi syer tapi emang iya"balas author.
"lo apa-apaan sih tor ikutan aja mending cari jodoh sana dasar jones"balas syera.
"ye gue tu gak jones ya cuma ..ekhem... single doang"balas author.
"ye sama aja tor"balas syera.
"ngelawan aja kamu mau saya kasih kamu jadi jones atau ga jadi perawan tua"balas author ngambek.
"maaf tor jangan yah..yayayahh"balas syera dengan puppy eyes .
"kan juga gk lucu tor masa pemeran utama jones ma jadi perawan tua"lanjutnya mencari alasan.
"hmm"dehem author.
Ok back to topik
"yaudah gue bangunin bang alvin aaja kan biasanya tu orang klo tidur kaya kebo"monolog syera.
"bang klo dah selesai langsung ke meja makan ya bang mungkin si bibi udah buat makanannya aku mau bangunin bang alvin"teriak syera.
"ok"balas teriak alvan.
Di depan kamar Alvin
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Jadi Duyung
Adventure(revisi setelah tamat) Cerita ini terinspirasi dari banyaknya cerita yang gw baca. Klo penasaran baca aja!! Suka vote!! Merasa kurang bagus comen kasih saran!!! Gak suka skip aja!!!!!!