Chapter sebelumnya"hmm"dehem syera.
"euggh"lenguhan merdu seorang gadis.
Chapter 2
"dah bangun lo sin" ucap syera.
"siapa lo? Aaaaaa kok bisa ada duyung di sini dan kok lo tau nama gue "tanya sintya yang matanya masih buram karena belum bangun sepenuhnya dan langsung teriak.
"berisik b*g* gak nyadar diri situ juga duyung keles"balas syera.
"dan lo lupa klo kita habis m*t* gara² masuk jurang " lanjutnya.
"ya... dan kita akhirnya hinggap di tubuh ni duyung sepupu oncom " lanjutnya lagi.
"What jadi lo syera dan kita jadi duyung ?"teriak sintya.
"iye sin gak usah teriak² deh lo pengeng telinga gue dan so kita juga dyung kaya gak miskuin dan lagi gak perlu kerja ama berkas² itu ada cuan klo lo nangis sama simpenan tubuh duyung lo"jelas syera panjang × lebar.
"wihh... hebat juga ya gak perlu pusing ame berkas² tu lagi tapi gimana caranya jadi manusia?" ucap sintya.
"ya pake kekuatan atau mantra pengubah wujudlah emang lo belum dapet ingatan pemilik tubuh lo"ucap syera p×l.
"bel-Aaaaks" ucap sintya terpotong karena sakit di kepala akibat ingatan pemilik tubuh yang dia tempati mulai masuk bagai vidio.
(ceritanye si syera udah aje ye gue males flasback)"napa lo sin ingatanya udah masuk ape gimana?"tanya syera dengan nada cemas.
"udah syer"jawab sintya saat rasa sakitnya mulai reda.
"gileee ni tubuh kaya bingit "lanjutnya.
"yaiyalah kan duyung gimana sih"balas syera.
"udah mending kite balik ke rumah ortu ni pemilik tubuh mungkin mereka udah khawatir karena badai 2 hari yang lalu ni pemilik belum pulang habis di sana seminggu kita ke darat buat ikut alur novel di dunia ini "jelas syera p×l.
"What novel"teriak sintya.
"iye novel yang kite baca sebelum meninggal ntu" jelas syera sambil mengusap - usap telinganya yang pengang akibat teriakan maut sintya.
"dan sekarang gue mau kita ngancurin tu alur novel dan kita bakal pindah ke dunia manusia . Sekarang kita kembali ke mommy & daddy ,papi & mami"lanjutnya.
"udah ayo"lanjutnya lagi sembari menarik tangan sintya.
"ayo" balas sintya.
Byurr.... (suara benda,barang,atau makhluk masuk ke air)
"wah bagus ya pemandangan di dalam laut sini masih asri belum tercemar"ucap sintya sambil terkagum-kagum.
"namanya juga dunia novel"balas syera.
"wahh... hai putri syera ,putri sintya"sapa penghuni laut yang lewat.
"wah hai juga"balas keduanya.
"putri mau kembali ke istana Aqua ya soalnya putri sudah dicari setelah badai reda"ucap salah satu ikan di sana.
"iya ini kita mau ke istana kalau kelamaan nanti pada khawatir lagi ya sudah kita duluan ya"ucap sintya sedangkan syera hanya menganggukkan kepalanya saja sambil melanjutkan perjalanan. Dan....
Nungguin yak
Ayo semangat dikit lagi scrol nya
Setelah 3 jam perjalanan akhirnya mereka tiba di Istana Aqua di kerajaan Aquarius.
(oh ya guys sintya itu dari kerajaan aries ya dia itu lagi main ke rumah syera bersama ortu selama 2 minggu)Gerbang istana
"eh-salam tuan putri"salam penjaga gerbang sambil terkaget karena melihat sang putri yang dicari sudah 2 hari yang lalu baru ketemu sekarang.
Dan di balas anggukan kepala oleh syera dan sintya.
Di sisi lain
Tok tok tok
"masuk"suara berat seorang pria dari dalam.
"salam Raja Kairos ,Ratu Zee,Raja Dimitri,Ratu Selena"salam seorang pengawal kepada raja ratu aquarius dan aries.yap mereka adalah...
Raja dan Ratu Aquarius
Raja Kairos Ksatrian Aquarius
Ratu Zee Selvina AquariusRaja dan Ratu Aries
Raja Dimitri Kafka Aries
Ratu Selena Kristalin Aries"hmm"balas dehem oleh mereka.
"lapor putri syera dan putri sintya telah sampai di depan gerbang istana sedang menuju ke sini"lapor pengawal tersebut.
"laporan diterima kembali bekerja"ucap Kairos.
15 menit kemudian....
Tok tok tok
"masuk"jawab Kairos.
"salam ayahanda ,ibunda ,paman dan bibi"salam syera kepada raja ratu Aquarius dan Aries.
"salam paman, bibi ,ayahanda ,dan ibunda"salam sintya kepada raja ratu Aquarius dan Aries.
"salam diterima dan bangunlah nak tak usah formal ketika sedang bersama keluarga saja"balas mereka (-syera & sintya.
"baik mommy ,daddy ,mami ,papi"ucap syera & sintya.
"kalian dari mana saja selama badai apakah kalian terluka" tanya Zee dan diangguki yang lain.
"kita habis bermain lalu saat kita ingin pulang ada badai yang dengan cepat menerjang kita dan kita berdua pingsan selama ± 1 hari 1 malam lalu saat kami bangun kami sudah di pesisir pulau tak berpenghuni kami istirahat sebentar di sana dan langsung pulang karena takut kalian khawatir kepada kita berdua"jelas sintya panjang × lebar yang diangguki oelh syera.
"oh begitu" balas mereka (-syera & sintya).
"udah gitu doang tanggapannya setelah aku jelasin panjang × lebar × tinggi " ucap sebal sintya.
"lalu kita harus ngapain klo begitu "ucap selena dan diangguki yang lain kec syera & sintya.
"terserah deh terser–"ucap sebal sintya terpotong oleh dobrakan pintu.
Brak.....
Lanjut part selanjutnya ya jangan lupa vote comennya .
Maaf klo gak bisa sering up ya
Dan maaf klo pendek partnya.Publikasi 31 Januari 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Jadi Duyung
Aventura(revisi setelah tamat) Cerita ini terinspirasi dari banyaknya cerita yang gw baca. Klo penasaran baca aja!! Suka vote!! Merasa kurang bagus comen kasih saran!!! Gak suka skip aja!!!!!!