seperti khusus untuk ku

11 1 0
                                    

"Kita mau makan dimana?"

"Caffe mang asep ris"

"Eh tempat itu bukanya udah jadi restoran mewah"

"Oh ya?"

"Baru tau kan lu"

"Iya,buruan beris kupu kupu di perut gue udah pada demo"

"Ini udah jalan mrs nayna"

"Lu bawa sim kan?jangan sampe kena tilang lagi"cerocos seyla,tiba tiba kosa kata yang keluar dari mulutnya berbeda dari versi seyla yang sebelum beberapa menit yang lalu.

"Hai thor,gua masih kayak yang dulu kan?"batin seyla

*Author
Iya serah lu dah mau gimana asal jangan ngelawan alur cerita yang gak boleh lu ubah(takdir author),awas aja sampe berani.

Sekarang,hari ini gadis itu berubah menjadi seyla yang dulu.

"Hahaha lucu amat sih lu"

"Apa yang lucu beris?"

"Tingkah lu sekarang,tapi gue suka"

Beberapa menit kemudian seyla melihat lokasi caffe mang asep berubah drastis.

"Sepertinya keinginan lu yang memimpikan restoran bertema ala rusia dulu ada direstoran ini"ujar beris menghentikan mobilnya di depan restoran.

Mereka pun turun dari mobil,beris memberikan kunci nya ke orang yang berjas hitam untuk memarkirkan mobil beris,lebih tepatnya orang tersebut tukang parkir tapi berkelas.

Seyla pun duduk di tempat yang beris sudah pesankan tadi sebelum mereka menuju restoran ini.

Benar kata desain bernuansa rusia di restoran mewah ini seperti impian yang seyla inginkan dulu,hanya saja belum kesampean sampe sekarang.

"Lu sering makan disini,ris?"tanya seyla yang masih terpesona dengan restoran ini.

"Ini baru yang kedua kalinya gua makan disini dan restoran ini seperti khusus buat lu,coba lu liat menunya"bisik beris.

"Ohya?Kenapa gak kasih tau gue,kalo caffe mang asep telah berubah seperti tempat kayak gini"

"Lu kan gak perna nanya seyla naynafarla"

sudah berapa lama seyla selalu menghindari yang berbaur masa lalunya.

"Eh kok menunya aneh,ini semua favorite gua gak ada makanan khas rusia?"ujar seyla memegang buku menu.

Benar kata beris tadi,mengapa restoran ini dibuat seperti khusus untuk ku?

Atau hanya saja ini kebetulan,mungkin pemiliknya berselerah sama dengan seyla.

"Nah itu yang gua heran,ato jangan jangan pemiliknya punya abang lo"asal beris.

"Bang satya?gak mungkin orang dia vegatarian,malah dia selalu ngomelin gue kalo makan yang beginian"

"Kak sarka?"

"Kak sarka mana punya duit sebanyak ini cuma buat bikin restoran kayak gini"

"Hmm cuma penasaran aja sih siapa pemilik restoran ini"

"Mungkin kebetulan aja pemiliknya seleranya sama kayak gue,yang penting hari ini gue bisa makan ini"ujar seyla yang melihat makananya sudah sampai dan diletakan di atas mejanya.

*Author
ada yang aneh di bilang kebetulan.

*Beris
Ho'o thor ni anak gak ada penasaran2nya.

*Seyla
Gak peduli gua,tapi makasi ya thor dipart ini i'm happy.

***

Please buat lu yang baca tapi gak ngeVOTE,gak ninggalin jejak!
Nyesek tau yang baca 1k tapi VOTEnya cuma 25org,nyeseknya kayak ditinggal kawin sama mantan:/

 Unchanged (Seyla 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang