Chapter - 9

1.8K 219 25
                                    

Masih dengan perasaan yang tak karuan, yoongi benar-benar takut Sekarang. Kenapa Taehyung tak mengantarkannya pulang? Dan jalan yang mereka lalui ini benar-benar tidak yoongi ketahui.

"Nanti di marahi Mama nggak ya, soalnya kita pulang kemalaman"

"Ha?", Yoongi refleks melihat Taehyung.

Taehyung hanya tersenyum, entah kenapa Taehyung membayangkan wajah bingung Yoongi.

"Kenapa?"

"Ke-mana pak?"

"Pulang"

"Ke rumah siapa?"

"Rumah saya lah, jadi rumah siapa lagi?"

Yoongi menelan ludahnya, dia mau dibawa ke rumah bosnya?
Mau ngapain?!!

Beberapa menit dijalan, akhirnya pun sampai ke rumah Taehyung.
Rumahnya tidak terlalu besar tapi kelihatan sangat mewah.

Pintu gerbang pun dibuka, ada 2 satpam yang berjaga Disana.

Lalu Taehyung memberhentikan mobilnya di garasi dan menyuruh yoongi keluar.
Yoongi keluar melihat rumah di depannya ini, rumah yang yoongi idamkan, tapi tak Pernah terwujud karna ya begitulah..

Taehyung pun berjalan ke arah pintu depan, dan membuka pintu itu.
Yoongi pun mengikuti dari belakang, tapi tiba-tiba saja wajahnya menabrak punggung Taehyung, lalu Yoongi mengelus hidungnya.

Taehyung terdiam karna ada Mamanya di depan pintu.

"Lama sekali? Kemana aja habis ngantor? Jalan-jalan lagi?"

"Ng-nggak Ma, ini tadi makan habis pulang kerja"

"Mana makanannya? Bohong aja kamu"

"Makannya sama yoongi Ma"

"Ha? Yoongi?"

Taehyung mengangguk, lalu menggeser tubuhnya.
Dibelakang ada Yoongi yang tengah sibuk mengelus hidungnya.

"Loh kok nggak bilang kamu? Yaampun nak apa kabar sayang? Mama kangen loh"

Yoongi membelalakkan matanya, terkejut karna ada Mama mertuanya.

Mama mertuanya pun memeluk Yoongi, lalu mengelus punggungnya.
"Terakhir ketemu pas acara tunangan kalian, setelah itu kita nggak ketemu lagi, kenapa nggak mampir kerumah?"

Yoongi bingung, karna selama ini juga Taehyung tak meresponnya, atau katakan saja ya apa yang yoongi alami?

"I-itu Ma, Pak Taehyung tidak ingin berbicara dengan Yoongi.."

Taehyung langsung melihat Yoongi, wajahnya kelihatan panik.

Sudah bisa ditebak, Mamanya Taehyung gimana.
Tapi dia malah tertawa, "Yoongi jangan salah paham ya, bukannya Taehyung nggak suka sama kamu atau nggak ngerespon kamu sama sekali, dia itu nggak sengaja menghilangkan cincin pertunangan kalian, makanya Taehyung diam saja"

Taehyung mengangguk sambil berjalan pelan kedepan, seperti menghindari percakapan tersebut.

"Padahal Mama sudah bilang, jangan dilepas! Eh dilepasnya, beberapa hari diam aja nggak ada bilang ke Mama sampai akhirnya Mama yang nemuin sendiri cincinnya"

Yoongi mengangguk berulang kali, ternyata selama ini Yoongi salah sangka, dia mengira sebaliknya.

"Uhm iya Ma hehe"

"Pipi kamu agak tirusan ya? Padahal pas pertunangan kemarin mama lihat pipi kamu tuh gembul banget"

Yoongi menunduk sambil tersenyum.

Enigma || TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang