Chapter - 19

1.1K 109 1
                                    

Hari ini, hari dimana Yoongi dan Taehyung akan menikah, yoongi benar-benar bahagia sekali.

Sebelumnya Yoongi sudah memberitahu kepada teman kerjanya, respon mereka juga beda-beda, ada yang tidak percaya dan ada juga yang bilang kalau mereka hanya bermain-main.

Yoongi juga bingung menjelaskannya gimana, karna dirinya juga dijodohkan secara mendadak.
Dan karna mendadak itu Yoongi bisa kenal dekat dengan Taehyung, dan akan berpisah dengan ibu serta adik tirinya itu.

Sekarang Yoongi duduk di meja rias, menunggu gilirannya untuk berjalan ke altar.

Tiba-tiba Yoongi mendengar suara gaduh di depan kamarnya, lalu terdengar suara seseorang yang semakin mendekat, siapa lagi kalau bukan Ibu dan adik tirinya itu.

Mereka mendekati Yoongi, Yoongi pun hanya melihat mereka lewat kaca rias.

"Yoongi kamu yakin nih nikah dengan Taehyung? Kamu nggak ingat kemarin dia udah jelas-jelas bentak seoyeon?"

Yoongi mengangguk sekali, lalu dirinya pun tersenyum ke arah mereka, "Iya Bu, Yoongi yakin".

"Yasudah deh itu terserah kamu, kalau ada apa-apa jangan kerumah untuk ngeluh ya, kan sudah diperingati"

Yoongi mengangguk lagi

Lalu mereka pun diam-diaman, Yoongi juga tidak tau harus bicara apa lagi, karna kalau menanggapi kata-kata ibunya malah akan semakin panjang.

"Apa Yoongi sudah selesai?", Suara papa membuat mereka semua tersentak.
Yoongi pun berdiri, dan menghampiri papanya.








***









Yoongi menarik nafasnya dan mengeluarkannya perlahan, lalu dirinya melihat ke arah depan, sudah ada Taehyung disana yang menunggunya.

Yoongi pun melangkahkan kakinya menuju altar.

Enigma || TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang